Ungkapan terimakasih Pemda Sijunjung buat masyarakat atas suksesnya gebyar Sumdarsin. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ungkapan terimakasih Pemda Sijunjung buat masyarakat atas suksesnya gebyar Sumdarsin.

Sabtu, Desember 04, 2021

 


Sijunjung(Sumbar). GP - Gebyar Sumdarsin yang digelar di Kabupaten Sijunjung berjalan sukses dan meriah. Antusiasme warga cukup tinggi, hal ini bisa dilihat dari tingkat kehadiran masyarakat di lokasi - lokasi vaksinasi.

Kapolres Sijunjung melalui Humas Polres AKP Nasrul Nurdin mengatakan, saat ini dilakukan vaksinasi selain di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Simpang Logas Muaro dilaksanakan diberbagai nagari di Sijunjung. 


Alhamdulillah, sampai saat ini keberhasilan daerah kita Sijunjung telah mencapai 61 Persen. "Kita optimis sampai akhir Desember bisa mencapai lebih 70  persen," ungkap Ajo Nasrul. 

 

Dikatakannya,  Bupati Sijunjung, Wakil Sijunjung, Dandim 0310/SSD, Kapolres Sijunjung  dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung mengucapkan terima kasih kepada seluruh Wali Nagari, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Jorong yang telah memberikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi kepada masyarakat.


"Tanpa adanya upaya dari pihak-pihak tersebut, maka Gebyar Sumdarsin di Kabupaten Sijunjung belum tentu sukses seperti sekarang," ungkapnya.



Lebih lanjut, AKP Nasrul Nurdin di RTH Logas Muaro, menyebutkan kesadaran masyarakat kita tentang pentingnya vaksinasi cukup tinggi. 


Vaksinasi yang berlangsung di RTH Logas Muaro Sijunjung dan berbagai Nagari dilaksanakan hari ini  oleh 14 team dengan 42 orang tenaga kesehatan (Nakes),  dibantu oleh administrator sebanyak 14 orang dan petugas lainnya 14 orang.


Salah seorang peserta vaksinasi yang ditemui di lokasi  yaitu Hasnawati (45 tahun) bersyukur kepada pemerintah yang telah peduli terhadap kesehatan masyarakat. 


Lebih lanjut ibu rumah tangga ini menjelaskan, selain mendapatkan vaksin, peserta juga disediakan makan siang, door prize menarik dan juga fasilitas antar jemput ke alamat masing-masing. 


#GP | Wati | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS