Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H. Syafril, S.Pd pimpin doa dan beri tausiah Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H. Syafril, S.Pd pimpin doa dan beri tausiah Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sijunjung

Kamis, Desember 30, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Dalam suasana menyambut tahun baru 2022, Pengurus Cabang Bhayangkari Sijunjung laksanakan doa dan tausiyah akhir tahun 2021 bersama anggota Bhayangkari di Mushalla Nurul Ikhlas Polres Sijunjung, Kamis (30/12) 


Kegiatan doa bersama dan tausiyah akhir tahun 2021  yang dimulai pukul 11.00 Wib itu dipimpin Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd yang juga da'i kondang Sijunjung.


Doa bersama dan Tausiah ini dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Sijunjung,  Ny.Defirst M.Ikhwan Lazuardi,  Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, Pengurus Cabang Bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari, 

Ketua Ranting Bhayangkari se Kabupaten Sijunjung, Anggota Bhayangkari Cabang Sijunjung.



"Kegiatan ini  diawali dengan  sambutan Ketua  Bhayangkari Cabang Sijunjung Ny.Defirst M.Ikhwan Lazuardi, kemudian dilanjutkan dengan  pembacaan Surat Yasin bersama anggota Bhayangkari yang langsung saya pimpin," ungkap Syafril.


Pada kesempatan tersebut, Bhayangkari Cabang Sijunjung mendengarkan pencerahan  agama dengan judul "Muhasabah Mengakhiri tahun 2021 dengan penuh rasa syukur dan menyongsong tahun 2022 dengan penuh harapan" yang juga  disampaikan Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril.S.Pd.


Kegiatan tersebut ditutup  dengan pembacaan doa yang  langsung dipimpin Kasat Binmas Polres Sijunjung, Iptu H.Syafril, S.Pd.


 


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS