Kabag Binkar Biro SDM Polda Sumbar, AKBP Cepi Noval Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19 dan Tetap Jaga Prokes - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Kabag Binkar Biro SDM Polda Sumbar, AKBP Cepi Noval Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19 dan Tetap Jaga Prokes

Kamis, Desember 30, 2021

Padang (SUMBAR).GP - Kepala Bagian (Kabag) Pembinaan dan Karier (Binkar) Biro SDM Polda Sumbar, AKBP Cepi Noval, S.IK mengajak agar masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19 di samping tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dalam melakukan aktivitas, baik pada saat kasus Covid-19 naik maupun landai.


“Protokol kesehatan sudah jadi standar. Menurut saya, kuncinya vaksinasi Covid-19 harus 100 persen dulu merata di seluruh Indonesia dan khususnya di Sumatera Barat,” kata AKBP, Cepi kepada goparlement.com, Kamis (30/12).


Menurutnya, virus Covid-19 tidak akan hilang sepenuhnya dan masyarakat harus belajar hidup berdampingan dengan Covid-19, namun kasus infeksi dapat terkendali lebih baik jika semua masyarakat melakukan vaksinasi.


“Seandainya semua orang di tes antigen, pasti yang positif akan naik. Tapi pertanyaannya adalah tingkat kematiannya naik atau tidak,” tuturnya.


Untuk itu, AKBP Cepi Noval mengajak untuk seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mensukseskan program nasional vaksinasi Covid-19 dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona khususnya di wilayah Sumatera Barat.


Cepi berharap dengan vaksinasi Covid-19 dan protokol kesehatan yang dijalankan secara masif serta konsisten, situasi dapat kembali normal.


“Saya himbau untuk masyarakat yang belum divaksin mari segera kita vaksin. Dan bagi yang sudah divaksin tetaplah untuk menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan dan jangan sampai lengah,” tutupnya.


Cepi sendiri juga sempat merasakan bagaiamana menjalani kehidupan sebagai salah seorang yang dinyatakan positif Covid-19.


"Itu rasanya tidak enak sekalai, badan jadi lemah terus sampai hilang indra penciuman dan indra perasa, itu saya mengalami selama tiga minggu, untuk itu mari kita sama-sama sadar diri akan pentingnya vaksinasi agar menghambat laju wabah ini," ajaknya. 


#GP | Ce | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS