Wako Fadly Amran Apresiasi Gencarnya Vaksinasi di Akhir Tahun - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Apresiasi Gencarnya Vaksinasi di Akhir Tahun

Kamis, Desember 30, 2021

Padamg Panjang(SUMBAR).GP- Memasuki akhir tahun, kegiatan vaksinasi Covid-19 masih gencar dilaksanakan di Kota Padang Panjang. Hal itu berkat kerja sama seluruh unsur, seperti Pemko melalui Dinas Kesehatan, TNI, Polri dan pemangku kepentingan lainnya. Alhasil, Padang Panjang menempati urutan tertinggi capaian vaksinasinya.


Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat menyelesaikan pelaksanaan vaksinasi yang diprakarsai Partai Gerindra di Halaman Hotel Hasiba, Kamis (30/12/2021), menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk mewujudkan herd immunity (kekebalan komunal) di tengah masyarakat.


"Baik dari TNI, Polri, puskesmas dan berbagai hal yang betul-betul betul-betul menggerakkan vaksinasi, karena ini menjadi prioritas kita. Kita sangat berterima kasih kepada semua elemen masyarakat. Seperti kebijakan yang sudah mendorong vaksinasi," katanya.


Sementara itu, Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK, MH mengatakan, target di seluruh lokasi vaksinasi yaitu 300 orang. Secara keseluruhan di tingkat kecamatan vaksinasi Covid-19 telah mencapai lebih dari 70 persen. 


"Namun kalau di-breakdown ke kelurahan, masih ada yang belum 70 persen seperti Guguk Malintang (67 persen) dan Balai-Balai (68 persen). Jadi kita fokus nanti ke situ," jelasnya.


Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra, Yulius Kaisar mengatakan, sebagai partai yang sudah berada dalam sistem pemerintahan, telah menjadi tanggung jawab secara kepartaian untuk berperan dalam mewujudkan kekebalan komunal dari virus Covid-19.


"Secara kelembagaan ini adalah target kita supaya Padang Panjang bebas dari Covid-19 dan kembali kepada keadaan normal sehingga perekonomian kita lebih baik lagi," tuturnya.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS