Kasat Binmas Iptu Syafril, S.Pd jadi Nara sumber dalam Pelatihan Keamanan dan Keselamatan Destinasi Wisata. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Iptu Syafril, S.Pd jadi Nara sumber dalam Pelatihan Keamanan dan Keselamatan Destinasi Wisata.

Senin, Desember 06, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga (Parpora) Kabupaten Sijunjung laksanakan Pelatihan Keamanan dan Keselamatan Destinasi/Daya tarik wisata diikuti Pokdarwis dari  Nagari Nagari  di Hotel Bukit Gadang, Muaro, Senin (6/12).


Pada pukul  08.30 s/d 10.45 wib, Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd menjadi Nara sumber  mewakili Kapolres Sijunjung menyampaikan materi berjudul" Penyelenggaraan keamanan di Destinasi Pariwisata sesuai standar dan ketentuan Nasional dan Internasional".


Hal itu diungkapkan Kasat Binmas Polres Sijunjung, usai memberikan materi tersebut di Muaro,  Senin (6/12) 


Dikatakan Syafril, ikut juga Bupati Sijunjung menjadi Nara sumber  dengan materi  "Pengelolaan kebersihan, kesehatan dan kelestarian lingkungan di destinasi pariwisata pada masa pandemi Covid-19".


Sedangkan Kadis Parpora Sijunjung menyampaikan materi" Kebersihan lingkungan di destinasi pariwisata sesuai standar dan ketentuan nasional dan internasional".



Satpol PP menyampaikan materi berjudul "Pengelolaan keamanan dan keselamatan dlm mendukung peningkatan daya saing destinasi pariwisata".


Selain itu, juga ikut Praktisi Pariwisata  menyampaikan materi  "Pelayanan prima dalam  penyelenggaraan keamanan dan keselamatan di daya tarik wisata dan destinasi pariwisata," jelas Iptu Syafril.


Menurut Syafril semua rangkaian kegiatan  pelatihan itu  berjalan dengan aman tertib dan lancar.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS