MTQ ke 4 Nagari Tanjung Bonai Aur ditutup, Jorong Koto Baru jadi juara umum. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MTQ ke 4 Nagari Tanjung Bonai Aur ditutup, Jorong Koto Baru jadi juara umum.

Senin, Desember 06, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 4 Nagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus yang berlangsung sejak Jumat selama 3 hari, ditutup Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sumpur Kudus, Tri Muspida, S.Pdi, Ahad (5/12).


MTQ ke 4 tahun 2021 tingkat Nagari Tanjung Bonai Aur Kecamatan Sumpur Kudus itu dibuka Jumat (3/12) diikuti kontingen Jorong dalam Nagari tersebut.


Ketua Panitia Pelaksana MTQ ke 4 Nagari Tanjung Bonai Aur,  Adam mengatakan keluar sebagai juara umum adalah Jorong Koto Baru, urutan kedua adalah Jorong Koto Tangah.


Disampaikan Adam, hasil lengkapnya adalah juara I, II dan III Cabang Tartil putra Daffa Khairi Jorong (Bonai) Muhammad Faisal ( Koto Baru) dan Fariz Naufal (Pauh) sedang juara I, II dan III Tartil  putri Fatilla Haiwa Qudus (Koto Tinggi), Paramita Andini (Pauh) dan Moza Desma Habiba (Koto Baru).


Cabang Tilawah Anak anak putera juara I, II dan III adalah Muhammad Aldi (Koto Baru), Muhammad Hasby ( Koto Tangah) dan Dhuta Batu Pratama(Pauh) sedangkan juara I, II dan III Tilawah putri diraih oleh Rania Nazwa Putri (Koto Tangah), Khaiza Aprisa (Koto Baru) dan Preti Aulia Kendari (Loban Bungkuok).


Cabang Tilawah Remaja Putra juara I,  II dan III adalah Aqso Tilwahyu Pilta (Loban Bungkuok), M.Raju Aulia (Koto Tinggi) dan Dapil Fandresa(Koto Baru) sedangkan Tilawah Remaja Putri juara I, II dan III diraih oleh Tiara Azizah (Koto Baru), Fathma Fikriya (Koto Tangah) dan Aisi Wisri (Pauh).


Tilawah dewasa putra juara I,  II dan III diraih oleh Juliadi (Koto Baru), Saiful (Bonai) dan Imra Junaidi (Loban Bungkuok) sedang juara I,  II dan III putri Rosi Yusnita (Koto Baru), Fitra Junita ( Koto Tangah) dan Anjeli Sepnia Ningsih (Loban Bungkuok).


Cabang Hafidz 2 Juz juara I,  II dan III putera diraih oleh Muhammad Hilal (Koto Baru), Riski (Loban Bungkuok) dan Yazid Mustajab ( Koto Tangah) sedang hafidz putri hanya ada juara I saja yakni Arifah Khairun Niswah (Koto Baru).


Cabang golongan surah yasin juara I, II dan III diraih oleh Hamisum (Koto Baru), Syahminar (Koto Baru) dan Delpa Yanti (Pauh).


Cabang Bintang Qasidah anak anak juara I, II dan III diraih oleh Mardiya Nafisa (Loban Bungkuok), Putri Naila (Koto Baru) dan Faikha Mutia (Pauh) sedangkan Bintang Qasidah umum juara I,  II dan III adalah Kueen Arifah (Koto Baru), Desi Hernawati (Koto Tangah) dan Gendra Gusman (Pauh).


Cabang doa harian putra juara I, II dan III diraih oleh Rafa (Koto Baru), Ahmad Rafyy ( Koto Tangah) dan Alan (Loban Bungkuok) sedangkan juara I, II dan III putri diraih oleh Fatihah Khairun Aqila (Koto Baru), Dzakira Dzawini (Koto Tangah) dan Almira Sayyina Nafisa (Pauh).


"Cabang MSQ juara I,  II dan III adalah Hafizah Irni Chania,dkk (Pauh), Fahri,dkk (Loban Bungkuok) dan Naura Manjiba,dkk (Koto Tangah)," ujar Adam menjelaskan.


Dikatakan Adam, bertindak selaku Koordinator dewan hakim Firman Efendi,S.Pdi., dengan anggotanya,  Lalu Zulkarnaen, SH.,  Elma Yarlis, S.Pdi dan Syamsir Muzakki.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS