Andre Rosiade bantu Yayasan Al Ghaniyyu Sumbar, Ucok Asmara, S.Hi aturkan terimaksih. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Andre Rosiade bantu Yayasan Al Ghaniyyu Sumbar, Ucok Asmara, S.Hi aturkan terimaksih.

Senin, Desember 27, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua Umum Yayasan Wakaf Al Ghaniyyu Sumatera Barat, Ustadz Ucok Asmara, S.Hi mengaturkan terimaksih atas bantuan Dana Rp50.000.000 yang disalurkan Anggota DPDR RI Andre Rasiade, Jumat (24/12) kemarin.


Ucok Asmara, S.Hi kepada media ini, Senin (27/12) pagi tadi mengatakan bantuan Dana dari Andre Rosiade Politisi Gerindra itu akan dimanfaatkan untuk  melanjutkan renovasi pembangunan dua ruang belajar yang beberapa waktu lalu terhenti karena ketiadaan dana.


"Tentu kita berterima kasih banyak kepada Band Andre Rosiade yang dalam agendanya turun ke Sumbar Pekan lalu  mengagendakan Yayasan Wakaf Al Ghaniyyu Sumatera Barat salah satu penerimaan bantuannya, semoga Bang Andre sukses dan sehat selalu dalam memperjuangkan nasib rakyat kecil ," ungkap Ucok putera Sungai Lansek itu.


Dikatakan Ucok, Bang Andre dalam kata pengarahannya saat menyerahkan bantuan tersebut berharap " Semoga Yayasan Wakaf Al Ghaniyyu Sumatera Barat ini menjadi garda terdepan dalam membentuk generasi muda menjadi generasi Al Quran".


Menurut Ucok Asmara yang juga Pimpinan Rumah Tahfidz di Jorong Sikayan itu mengatakan, kini rumah Tahfiznya punya kelas Iqra dan kelas Al Quran masing masing dengan santrinya 25 orang.


"Insya Allah, jika dua ruang yang direnovasi siap,  tahun ajaran 2022/2023 nanti kita akan buka SDIT di bawah Yayasan Wakaf  Al Ghaniyyu di Jorong Sikayan ini," jelas Ucok Asmara.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS