Wali murid Paud Kecamatan Sumpur Kudus: Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Riri Benny Dwifa benar benar hebat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali murid Paud Kecamatan Sumpur Kudus: Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Riri Benny Dwifa benar benar hebat.

Sabtu, November 06, 2021

 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Beberapa orang Wali murid yang mendampingi murid TKN 6 Kecamatan Sumpur Kudus menyatakan kagum dengan keramahan tamahan Bunda Paud Kabupaten Sijunjung, Riri Benny Dwifa saat menyambut kedatangan rombongan TKN 6, TKN 4 dan KB Tunas Melati Kecamatan Sumpur Kudus, di rumah dinas bupati,  Jumat (5/11).

"Bunda Paud Kabupaten Sijunjung yang juga isteri  Bupati ini betul-betul baik dan ramah sekali dalam  menerima murid dan wali murid TKN dari  Kecamatan Sumpur Kudus," ujar mereka sepulang dari Muaro.


Kepala TKN 6 Kecamatan Novrida Mista, S.Pd dan Kepala TKN 4 Sumpur Kudus Nitra Yunita, S.Pd mengatakan, sesungguhnya kami mengadakan kegiatan puncak tema semester ini, terus mampir di rumah dinas bupati yang juga Rumah Bunda Paud Kabupaten Sijunjung.


"Alhamdulillah rombongan kami bersama wali murid, Komite, Bidan Desa dan Bunda Paud Nagari Tanjung Labuoh  diterima dengan baik sekali, beliau sangat ramah dan juga memberikan nasehat cara  mendidik usia dini kepada orang tua murid yang berhadir saat itu," ungkap Rida panggilan akrab Kepala TKN 6 Kecamatan Sumpur Kudus.


Terimakasih juga kami aturkan, ujar Rida  atas berkenannya Kabid Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka, S.Sos.M.Si  serta Kasi Penilaian Paud  Delvianti Basri memfasilitasi pertemuan kami dengan Bunda Paud Kabupaten Sijunjung.


Penyambutan Bunda Riri Benny Dwifa, sangat luar biasa, anak anak di beri dopres, wali murid di beri Snack dan minuman, pas baru datang kami diajak keliling rumah dinas, untuk  memperkenalkan lingkungan dipandu Delvianti Basri,  setelah itu, anak anak  menampilkan bakat didepan Bunda Paud, ada yang menari serta gerak dan lagu.


"Respon Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Riri Benny Dwifa kelihatannya sangat senang dan gembira  juga  dikunjungi anak anak Paud yang juga dihadiri wali murid,  komite, bidan desa serta  Bunda Paud Nagari Tanjuang Labuah," ujar Rida menuturkan.


Dikatakan Rida, rombongan TKN 6 Sumpur Kudus, TKN 4 Sumpur Kudus dan  KB Tunas Melati melaksanakan puncak tema  kebetulan tema kami saat ini, Budaya,  Sub Tema Tari tradisional.  Jadi topik nyo tadi  itu menari di rumah dinas Bupati Sijunjung," beber Rida yang sering jadi Nara sumber guru Paud daerah ini.



Melalui kegiatan seperti ini, kata Rida  kita juga memperkenalkan lingkungan sebagai sumber belajar untuk menciptakan lingkungan belajar berkualitas kepada murid Paud ini. 


"Banyak kesan dan komentar  wali murid terhadap Bunda Paud Kabupaten Sijunjung ini, seperti  Buk Riri ko hebat, tidak sombong , tidak membedakan status sosial, dan yang paling super, mungkin belum ada kabupaten lain yang menerima kunjungan anak anak  Paud di rumah dinas bupati hanya untuk proses pembelajaran ini," ungkap Rida.


Melalui media www.goparlement.com ini izin kan kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Riri Benny Dwifa, Kabid Pembinaan Paud dan PNF, Kasinya Delvianti Barsi yang telah menerima dan memberikan motivasi dan dukungan kepada kami.


"Keluarga besar TK N 6, TKN 4 dan KB Tunas Melati bangga punya Bunda Paud seperti Buk Riri ini, banyak nasehat dan hikmah  yang bisa kami petik dari pertemuan ini diantaranya 1).Didiklah anak dengan kasih sayang. 2). Kembangkan kreatifitas anak sesuai minat dan bakatnya.3). Ciptakan lingkungan belajar yang berkualitas, agar anak merasa senang ke sekolah.4). Bekerjasama dengan pemerintahan nagari, bidan desa dan wali murid dalam mengatasi stanting dan menjadikan anak Paud berkualitas, berkarakter dan bermartabat," tutup Novrida Mista, S.Pd.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS