TK Cempaka III Pertiwi laksanakan Farenting literasi pojobaca. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TK Cempaka III Pertiwi laksanakan Farenting literasi pojobaca.

Minggu, November 21, 2021

 
Sijunjung(SUMBAR).GP- TK Cempaka III Pertiwi Jorong Tanah Bato, Nagari Sijunjung melaksanakan parenting literasi membaca di Pojok TK tersebut,  dengan Panitia Pelaksana orang tua murid, Jumat (19/11) 

Hal itu diungkapkan Kepala TK Cempaka III Pertiwi Tanah Bato, Nelywartati, S.Pd.AUD kepada media ini  di Muaro, Ahad (22/11) tadi.


Orang tua pada masing masing kelas menjadi Panitia memandu kegiatan farenting program literasi pojobaca dengan membaca buku sesuai dengan minat dan bakat anak tersebut.



Menurut Nely, kelihatannya kegiatan itu diikuti dengan penuh semangat,  orang tua membacakan buku sedangkan anak antusias sekali mendengarkan cerita yang dibacakan oleh orang tua mereka.


Dikatakan, masing masing anak dan orang tuanya berkumpul disuatu pojok yang sesuai kelasnya melakukan kegiatan membacakan buku cerita dengan judul  yang sesuai selera orang tua dan anak anak tersebut.


Adapun murid TK Cempaka III Pertiwi ini berjumlah 60 orang terdiri dari  4 kelompok. Kelompok B.1 gurunya Tiara Monika Sari, Kelompok B.2 Riche Efriwingsy, S.Pd.,   kelompok B.3 Mitra Wilis.A.Ma dan kelompok B 4 Melsy, A.Md.


Menurut Nely kegiatan seperti ini,  sangat menyenangkan anak anaknya, karena pada saat tertentu anak anak bisa belajar bersama dengan orang tua didampingi guru kelasnya masing masing.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS