Relawan Capres Ganjar – Cawapres Puan, “Front Ganjar – Puan Bogor” Dideklarasikan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Relawan Capres Ganjar – Cawapres Puan, “Front Ganjar – Puan Bogor” Dideklarasikan

Minggu, November 21, 2021

Bogor(JABAR).GP- Aroma Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 sudah sangat terasa. Bukan hanya dari partai politik saja, namun para relawan sudah mempunyai jagoan yang akan di usung pada kontestasi demokrasi terbesar di Indonesia.


Kali ini, Front Ganjar – Puan Bogor mendeklarasikan diri mengusung Ganjar – Puan sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029, di Pondok Pesantren Syalafiah Hidayatullah Bogor, Minggu (20/11/21).


Panglima Front Ganjar – Puan Provinsi Jawa Barat, Ust Taslim Hidayatullah, A.Ag mengatakan, deklarasi ini murni dari permintaan masyarakat, karena mereka sudah mengetahui sendiri Ganjar – Puan merupakan figur yang mewakili masyarakat bawah. Adapun sifat kesantriannya pak Ganjar dan sifat dari nasionalismenya Puan diterima dikalangan masyarakat.


“Pasangan ini ideal dan dapat diterima masyarakat Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya,” terangnya.


Masih kata dia, pihaknya akan terus mengawal langkah Ganjar – Puan sampai pada rekomendasi di keluarkan oleh pemangku kebijakan.


Pada kesempatan yang sama, Ketua DPP Front Ganjar – Puan, Timur Kemas, SH., MH mengatakan, pihaknya akan menampung aspirasi dari daerah untuk diteruskan ke Ketua Umum PDI-Perjuangan.


“Kami akan terus mengawal sampai rekomendasi Ganjar – Puan dikeluarkan Ketua Umum PDI-P, Megawati Sukarnoputri,” pungkasnya.


Berikut deklarasi Front Ganjar – Puan Bogor


“Kami pengurus Front Ganjar – Puan dan santri Bogor dengan ini mendukung DPP Ganjar – Puan untuk mengusung dan mencalonkan Ganjar Pranowo – Puan Maharani sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Periode 2024 -2029”. 


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS