Sekitar 1100 orang keluarga besar Paud se Kecamatan akan banjiri Wisata Talabang Sakti Kunangan Parit Rantang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekitar 1100 orang keluarga besar Paud se Kecamatan akan banjiri Wisata Talabang Sakti Kunangan Parit Rantang

Rabu, November 17, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Sekitar 1100 orang murid Paud Se Kecamatan Kamang Baru akan banjiri Objek Wisata Talabang Sakti Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru guna mengikuti kegiatan pengembangan kreatifitas, Kamis (18/11).

Ketua PKG Paud Kecamatan Kamang Baru, Yusni Tati, S.Pd menyampaikan hal itu kepada media ini, Rabu (17/11)  sekaitan dengan rencana kegiatan lomba kolase murid Paud Se Kecamatan Kamang Baru.


Dikatakannya, diperkirakan puluhan Lembaga Paud akan menghadirkan  puluhan muridnya guna mengikuti lomba tersebut,  ditambah dengan orang murid setidaknya 2 kali jumlah murid yang hadir.


"Biasanya dalam semua aktivitas murid Paud  satu murid didampingi 2 orang wali muridnya, apakah ayah, ibu atau  kakaknya," ungkap Yusni Tati.


"Orang tua tentu ikut hadir tetapi tidak ikut kegiatan lomba  kolasenya, hanya anak anak saja yang lomba. Lomba kolase dari kertas origami yang disponsornya fabel castel," ujar Yusni Tati.


Dikatakan Yusni Tati, dari lomba kolase tingkat Kecamatan Kamang Baru ini, akan kita cari yang paling memenuhi ketentuan sebanyak 20 besar karya anak untuk diikut sertakan dalam lomba yang tingkat Kabupaten Sijunjung dalam waktu dekat. 


Diharapkan kepada semua guru Paud untuk memberitahukan kepada wali murid Paud masing masingnya, agar kehadirannya di wisata Talabang Sakti, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air dan menjaga jarak.


"Lokasi kita di Talabang Sakti sangat luas jangan bertumpuk pada satu tempat," ungkap Yusni Tati.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS