Kafilah MTQ Sijunjung Calon Pengantin Baru Masuk Final - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kafilah MTQ Sijunjung Calon Pengantin Baru Masuk Final

Rabu, November 17, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP-  Gilfon Sumbara peserta MTQ tingkat Propinsi Sumatera Barat cabang Qira'at Mujawwad Dewasa dari Kabupaten Sijunjung, berhasil tampil sempurna di babak penyisihan pada Minggu (14/11) bertempat di mimbar utama MTQ Banca Laweh Padang Panjang.


Didampingi official Robert,  Gilfon tampil membawakan maqra' Al A'raf ayat 29 Imam Abu Amar Riwayat Adduri Assusy. Pemuda kelahiran Padang Laweh Kecamatan Koto VII ini berhasil masuk final dengan sempurna. 


Gilfon pemuda lulusan STIMA IMMI Jakarta dan UIN Syarif Hidayatullah dalam hitungan hari ternyata akan menjadi pengantin baru. Sambil tersenyum Gilfon benarkan informasi ini. Gilfon salah seorang dari sekian banyak putra kebanggaan Nagari Padang Laweh ini merupakan anak dari Syahlul (Ayah) dan Jusmaini (ibu) akan melangsungkan pernikahan Rabu (24/11) di Padang Laweh Kecamatan Koto VII.


Dalam kesibukannya persiapan pernikahan, Gilfon buktikan masih bisa ukir prestasi untuk Sijunjung. Malam hari ini Rabu (17/11) akan mengikuti final ditempat yang sama saat penyisihan. 


Terlihat Gilfon latihan santai untuk persiapan final bersama Robert, pelatih  sekaligus official yang selalu setia mendampinginya di pemondokan kafilah.


Semoga malam ini peserta Qiraat Mujawwad dewasa perwakilan Sijunjung Gilfon dapat meraih hasil sempurna, hal ini adalah harapan kita semua kafilah Sijunjung, Pemerintahan Sijunjung, tentu saja seluruh masyarakat Sijunjung. 


#GP | Nori | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS