Kepala SMAN 9 Sijunjung Syafruddin, S.Pd.MM : Ada 3 alasan mengapa harus menghormati guru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA
DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

Kepala SMAN 9 Sijunjung Syafruddin, S.Pd.MM : Ada 3 alasan mengapa harus menghormati guru.

Kamis, November 25, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Pelaksanaan Upacara Hari Guru Nasional di Komplek  SMAN 9 Sijunjung, Kamis, 25 November 2021 dengan Pembina Upacara langsung Kepala SMAN 9 Sijunjung, Syafruddin, S.Pd.MM  berlangsung khidmat, aman tertib dan lancar.

Upacara  tersebut diikuti semua tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta para siswa SMAN 9 Sijunjung dengan komandan upacara Nasril, S.Pd., penggerek bendera Fatzki Vostoka Ummai, S.Pd.Kons., Lisa Destaria, S.Pd., dan Pandu Pahlevi, S.Kom.


Sedangkan Pembaca UUD 1945  Mira Hadi, S.Pd, pembaca Ikrar Guru, Randy Febri Tauba, M.Pd., pembaca doa M.Fauzi, S.Ag., protokol Rozalinda, S.Pd., perwira upacara Rini Syamra, ajudan  

Rike Hanggara, S.Pd., dan 

Paduan Suara dibawakan  Majelis Guru dan Karyawan SMAN 9 Sijunjung.


Dalam amanatnya  Syafruddin, menyampaikan berbagai hal tentang peran dan tugas mulia guru dan kaitannya dengan kemajuan generasi  bangsa. 


Selain itu, Syafruddin juga membahas mengapa kita harus menghormati guru dan dijawab langsung dalam amanatnya, setidaknya ada  3 (tiga) alasan kita harus menghormati guru, pertama guru itu penghantar ilmu, kedua orang tua kedua bagi siswa, ketiga guru rela berkorban demi muridnya.


Selain mengadakan upacara bendera, peringatan ulang tahun PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional di SMAN 9 Sijunjung ditandai dengan melepaskan balon ke udara dan pemotongan kue, dan dimeriahkan dengan lomba tarik tambang, baca puisi, paduan suara, kata estafet dan tepung estafet.


"Alhamdulillah semua kegiatan berlangsung meriah terutama dengan adanya lomba lomba yang sangat menghibur para guru dan siswa SMAN 9 Sijunjung," ungkap Syafruddin yang juga aktif sebagai Youtuber.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AL

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS