Bunda Paud Kecamatan Lubuk Tarok Ny.Yosa Jularya: Tanpa seorang guru kita bukanlah siapa siapa. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA
DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

Bunda Paud Kecamatan Lubuk Tarok Ny.Yosa Jularya: Tanpa seorang guru kita bukanlah siapa siapa.

Rabu, November 24, 2021



Sijunjung(SUMBAR).GP- Bunda Paud Kecamatan Lubuk Tarok, Ny.Yosa Jularya menegaskan, tanpa jasa seorang guru kita bukanlah siapa siapa. Bahkan kami sampai disini sebagai Bunda Paud Kecamatan juga karena jasa guru. 


Penegasan itu disampaikan Bunda Paud Kecamatan Lubuk Tarok,Ny.Yosa Jularya ketika memberikan pengarahan pada acara pembukaan lomba guru dan murid Paud  memeriahkan Hari Guru Nasional 2021 di lapangan bola kaki Nagari Lalan, Rabu (24/11).


Disampaikan Yosa, dalam momen peringatan Hari Guru Nasional ini, marilah kita secara bersama sama  kembali mengingat jasa para guru kita pada semua tingkat pendidikan dulu.


Saya selaku Bunda Paud Kecamatan Lubuk Tarok, yang dikukuhkan Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa, pada 4 November 2021, pada  saat ini memperkenalkan diri kepada ibu ibu guru Paud Kecamatan Lubuk Tarok.


Kami memiliki 2 orang anak dan juga bertugas sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Sijunjung,  besar harapan kami,  kiranya ibu ibu guru Paud, bapak Penilik, bunda Paud nagari, kita kedepannya bisa  bekerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi anak usia dini.


Pada kesempatan ini, secara pribadi maupun selaku Bunda Paud Kecamatan,  kami  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas ilmu, dedikasi, pengorbanan dan pengabdian bapak, ibuk guru semuanya.


Semoga Allah lah yang dapat membalas semua kebaikan, bakti yang bapak ibuk guru berikan demi pendidikan generasi mendatang.


Bunda Yosa juga mengaku,  lahir dari rahim seorang ibu guru, bahkan ibunya  juga lahir dari rahim seorang guru. Jadi Yosa adalah anak dan cucu dari guru.


"Kami mengapresiasi PKG Lubuk Tarok yang telah melakukan berbagai lomba dalam memeriahkan Hari Guru Nasional tahun 2021 ini. Semoga semua aktivitas kita semua bernilai ibadah disisi Allah SWT," ungkapnya.


"Akhirnya, kita ucapkan Selamat Ulangtahun PGRI ke 76 dan selamat Hari Guru Nasional tahun 2021," tutup Yosa.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AL

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS