11 Mahasiswa Asal Padang Panjang akan Diberangkatkan ke Amerika - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

11 Mahasiswa Asal Padang Panjang akan Diberangkatkan ke Amerika

Kamis, November 25, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemko Padang Panjang kembali melakukan perjanjian kerja sama dengan Sampoerna Foundation. Salah satu poinnya, 11 Mahasiswa tahun ajaran (2019/2020), yang mendapatkan beasiswa pendidikan di Universitas Sampoerna dari Pemko, akan diberangkatkan ke Amerika Serikat, mengikuti Summer Program di Universitas Arizona selama kurang lebih 11 minggu. 


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. M. Ali Thabrani, M.Pd saat dihubungi, Kamis (25/11/2021), menyampaikan, MoU dengan Sampoerna Foundation dihadiri Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako, Ade Afdil, S.Pd.I dan dirinya sendiri, Rabu (24/11/2021) kemarin di Jakarta.


Dikatakannya, pelaksanaan Summer Program ini diperkirakan pada Juni/Juli tahun 2022. "Kita juga membicarakan addendum perjanjian kerja sama mahasiswa  Tahun Ajaran 2019/2020. Karena perubahan  kegiatan dari Disdikbud ke Bagian Kesra. Selain itu juga terkait mahasiswa tahun ajaran (2021/2022)," ujarnya.


Sementara itu, Wako Fadly Amran berharap Summer Program yang dijalankan mahasiswa tersebut, dapat menambah pengalaman serta mengubah konsep dan cara pandang yang lebih baik. 


"Semoga lewat program ini, akan membuat anak-anak kita meraih pengalaman yang berharga dan berguna untuk di kemudian hari. Persiapkan diri, dan semoga cepat beradaptasi disana," tuturnya.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS