Satu Nyawa Melayang di MTsN 1 Sijunjung, Pererat ukhuwah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satu Nyawa Melayang di MTsN 1 Sijunjung, Pererat ukhuwah.

Kamis, Juli 22, 2021

 


Sijunjung(SUMBAR). GP - Satu nyawa melayang dalam proses penyembelihan hewan qurban yang diadakan di kampus bukit berbunga, MTsN 1 Sijunjung Palangki, pada hari tasyrik kedua,  Kamis, (22/07). 
 

Kepala Madrasah Tri Helmi,S.Pd mengatakan jumlah peserta Qurban di MTsN Palangki,Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung tahun ini 7 orang dengan 1 ekor sapi. 


Dikatakannya,  peserta qurban itu adalah Tri Helmi, S.Pd, Drs Alkaf, Maria Yunita,S.Pd, Ismiati Irzain,S.Pd, Mulidarnis BA, Mitra Turrohma, S. Pd, Ernelis Fiarti, S. Pd. 


"Qurban ini sebagai wujud rasa syukur dan berbagi sedekit rezeki yang Allah titipkan, semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi yang  berqurban bersama di MTsN 1 Sijunjung," ujar Tri Helmi


Dikatakan Tri Helmi, setelah penyembelihan dan pengolahan daging qurban,  kita akan masak bersama,  dan di tutup dengan kegiatan makan bersama majelis guru termasuk dengan siswa dan siswi MTsN ini.


Kepala Madrasah mengatakan, ini acara dari kita untuk kita dan akan kita nikmati bersama. Semoga ukhuwahnya terjaga dan bisa tetap selalu dalam kebersamaan. 


# GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS