Diserang beruang, rahang Aripin patah kini dirawat di RSUP M.Jamil Padang dan butuh bantuan dana dari donatur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Diserang beruang, rahang Aripin patah kini dirawat di RSUP M.Jamil Padang dan butuh bantuan dana dari donatur

Minggu, Mei 02, 2021


 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Warga Jorong Kabun Nagari Sisawah, Kecamatan Sumpur Kudus. Aripin (39) korban yang serang beruang saat mengambil petai, Rabu (28/4) siang, telah mendapat tindakan operasi pertama di RSUP M.Jamil Padang. sejak Kamis (29/4/2021) dari pukul 11.00 sampai 18.10 Wib.
 

Dari pembicaraan Via Handpone dengan kemanakan Aripin, Rendi Setiawan dengan redaksi www.goparlement.com, Sabtu (1/5) sore menuturkan, korban masih di ruang ICU tetapi sudah mulai sadar dengan mengedip ngedipkan matanya dan menggerakan kakinya.


"Kemungkinan, operasinya itu tidak cukup satu kali, sekarang baru sebatas rahangnya yang patah dan itu sudah dipasangkan pin, bahkan ada rentetan operasi yang lain sehingga bisa utuh seperti semula," jelas Rendi.


Lebih lanjut, Rendi mengungkapkan kami atas nama keluarga dari Aripin sangat mengharapkan bantuan dan uluran tangan para donatur untuk meringankan beban yang cukup berat ini.


BACA: https://www.goparlement.com/2021/04/anggota-dpdri-hmuslim-myatimlcmm-bantu.html

 

Dikatakan, Aripin (Mamak dari Rendi) punya tanggungan seorang isteri, 3 orang anak kandung dan 1 anak angkat (anak kakak dari isterinya yang meninggal saat anak angkat kecil)


Anak kandungnya yang pertama, tamat SMP tahun ini, sedang proses masuk ke SMA, anak keduanya  duduk di kelas 3 SD dan paling kecil berusia 2 tahun, jelas Rendi.


Dikatakan Rendi, pihak RSUP M. Jamil memberikan waktu tenggang 3 x 24 Jam untuk dapat menuntaskan kartu BPJS yang sedang diurus sekarang.


Kalau memang nanti, BPJS bisa berpungsi tentu hanya sebatas biaya operasi, pengobatan dan perawatan, sedangkan dana kebutuhann sangat banyak seperti transportasi dan konsumsi yang mendampinginya di Rumah sakit.


"Karena biaya hidup semasa Arpin dalam perawatan tentu akan besar. Bakan saat ini, untuk biaya perawatan Aripin, sumber dananya banyak berasal dari inisiatif berbagai pihak. Jika dilihat dari kondisi ekonomi mamak saya  ini jelas kami sangat berharap sekali uluran tangan dari para donator," tutur Rendi.


Terkait dengan kepedulian dan bantuan yang deberikan atas musibah yang menimpa keluarga Aripin, "Kami atas nama keluarga terlebih dahulu mengucapkan terima kasih, semoga bantuan yang diberikan menjadi amal shaleh disisi Allah SWT hendaknya," ucap Rendi.


"Kepada semua pihak yang akan memberikan bantuan dana, baik itu lembaga atau perhimpunan, perorangan dan media yang telah menyiarkan musibah ini,  kami aturkan terima kasih," tutup Rendi.


Bagi para donatur yang terketuk hatinya memberikan bantuan dana berkaitan dengan musibah yang dialami Aripin ini, dapat menyalurkannya ke Rekening nomor: 8048-01-003654-53-7  BRI Unit Muaro, atas nama Rendi Setiawan (keponakan Aripin) dengan nomor contak 085321045882.



#GP |  Herman




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS