Ketua Fraksi Demokrat Redi Susilo tutup MTQ Palaluar, ditandai dengan penyerahan trophy kepada juara umum - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Ketua Fraksi Demokrat Redi Susilo tutup MTQ Palaluar, ditandai dengan penyerahan trophy kepada juara umum

Minggu, Mei 02, 2021




Sijunjung(SUMBAR).GP- Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd menutup secara resmi MTQ tingkat Nagari Palaluar, di Masjid Nurul Hasanah, Sabtu (1/5) malam.
 
 

Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sijunjung ini dalam arahannya menyampai agar kegiatan keagamaan semisal MTQ ini harus terus ditumbuh-suburkan di tengah tengah masyarakat dalam rangka menyiapkan pimpinan masa depan.


"Bila pemimpin yang berilmu pengetahuan dan tehnologi  (berIptek) dan yang  beriman dan taqwa (berImtaq) lahir akan sangat mapan dalam  mewujudkan Kabupaten Sijunjung kedepannya, menuju Sijunjung modern di bawah bimbingan dan lindungan Allah Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Politisi Demokrat itu.


Wali Nagari Palaluar Ebid Diana Putra, mengapresiasi jerih payah  segenap Panitia pelaksana MTQ  yang terdiri dari generasi muda Nagari Palaluar yang bekerja keras dan Ikhlas sehingga MTQ Nagari Palaluar berjalan dengan tertib, aman dan lancar.


"Tetaplah kalian berkiprah demi kebaikan dan kemajuan Nagari Palaluar, Kecamatan Koto VII dalam mewujudkan Sijunjung maju," ungkap Wali Nagari muda itu.


Dalam  MTQ yang berlangsung tanggal 29 April 2021 itu berhasil keluar sebagai juara Umum pertama Jorong Koto, disusul urutan kedua  Jorong Bungo dan urutan III ditempati Jorong Kampung Baru.


Kegiatan  MTQ yang   didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Nagari Palaluar itu berlangsung meriah dan  mendapat sambutan hangat  dari masyarakat Palaluar dan sekitarnya.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS