Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa Pahlawannya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa Pahlawannya.

Minggu, April 18, 2021
 
 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Kemerdekaan Indonesia tidak terlepas dari jasa para pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran.Mereka Bertempur dengan segenap jiwa raga mereka dan mempertahankan semangat juang demi merebut kemerdekaan.
 

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pd saat jadi Nara sumber dalam Pesantren Ramadhan di SMAN 1 Sijunjung, Sabtu (17/4).


Dalam pesantren Ramadhan 1442H/2021 SMAN 1 Sijunjung yang mengambil tema" Menyiapkan Generasi Milinial Islam yang cinta Al Quran Berakhlakul Karimah dan Istiqomah" itu, Ustadz Syofyan Hendri  menyampaikan materi bertemakan "Bela Negara dan Teladani Para Pahlawan"


Lebih lanjut motivator muda itu, menyebutkan, kini masa perjuangan melawan penjajah sudah terlewatkan, kita semua sudah berada pada masa pembangunan. Tugas kita saat ini, bagaimana kita memikirkan dan melakukan mengisi kemerdekaan tersebut dengan sebaik baiknya.


Kepada generasi milinial yang bermangkal di SMAN 1 Sijunjung ini Syofyan Hendri, mengajak untuk ikut andil dalam mengisi kemerdekaan bangsa dan negara yang kita cintai ini.


"Mari bersama kita mengisi kemerdekaan dengan semangat juang kemerdekaan yang tidak padam melalui kata-kata motivasi kemerdekaan," imbau Syofyan.


Dikatakannya, begitu banyak jasa Pahlawan kita  H. Agus Salim, M.Natsir, Prof. M.Yamin, Rahma Elyunusiyah, Rohana Kudus, Tuanku Imam Bonjol, ini semua sosok yang sangat luar biasa yang patut kita contoh dan teladani.


"Mari berjuang demi kemajuan, persatuan, dan kesatuan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik  Indonesia(NKRI). Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” tutup Syofyan Hendri. "Merdeka".


#GP |  Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS