Babinsa Arongan Sosialisasikan PPKM - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Babinsa Arongan Sosialisasikan PPKM

Sabtu, April 17, 2021

 


Aceh Barat(ACEH).GP- Babinsa Koramil 08/Arongan Lambalek Kopda Fahrul melaksanakan sosialisasi dan menghimbau warga Desa Ujung Simpang Kecamatan Arongan Lambalek agar mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan memakai Masker, Cuci tangan serta budayakan hidup sehat dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid 19), Sabtu (17/04/2021).

 

Masa pandemi masih belum berakhir. Itu artinya ikhtiar kita untuk terhindar dari virus covid 19 masih harus tetap dilakukan. Menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan menjadi rutinitas wajib saat berpergian. Selain itu, kita wajib mengikuti anjuran pemerintah PPKM yaitu pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat untuk terhindar dari virus covid 19.

 

Kopda Fahrul dan rekan Babinsa lainnya juga aktif melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat disetiap Desa binaannya untuk mematuhi anjuran pemerintah. jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, sediakan handsanitizer jika ada dan batasi kegiatan sebisa mungkin, ungkapnya.


Kami selaku masyarakat telah mencoba mengikuti aturan pemerintah seperti yang dijelaskan pak Babinsa. Bahkan untuk shalat tarawih pun kami lakukan dengan jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudahnya, kata saleh salah satu warga. 

 

#GP | Pendim 0105/Abar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS