SAFARI RAMADHAN DPD PKS SIJUNJUNG DIRINDUKAN WARGA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SAFARI RAMADHAN DPD PKS SIJUNJUNG DIRINDUKAN WARGA

Rabu, April 28, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP-  Ketua DPD PKS H. Hendri Susanto, LC, di Masjid Nurul Iman Jorong Guguk Nenas Nagari Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang, langsung memimpin Safari Ramadhan  ditunggu masyarakat dengan penuh antusias, Selasa (27/4) malam tadi.
 

Disamping beliau memberikan Ceramah, UHS langsung diminta oleh para jamaah mengimami shalat Isya, tarawih dan Witir.


Turut hadir dalam rombongannya  Ustadz H. Nora Feri,Lc (Sekretaris DPD PKS)yang didaulat memimpin baca doa,  Ermadiansyah,SH (Ketua Bidang Kaderisasi), Syafli Datuak (Ketua BJE), Fitran Nasri (Ketua DPC PKS Kec. Tanjung Gadang) dan Repi Risardi, S.Pd.I (Sekretaris Kepemudaan DPD PKS)


Hendri Susanto, LC yang terkenal dengan panggilan, UHS  dalam ceramahnya yang ciri khas dakwahnya, mudah dipahami dan kaya akan dalil Al-Quran dan hadits serta kisah salafushshaleh,  membuat warga semakin khusyuk mendengarkan taushiyahnya.


Ketua Pengurus Masjid Martin Ramadhani,S.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas nama jamaah kepada UHS karena diujung pengabdian beliau di DPRD telah mengalokasikan dana Pokirnya, sebagai bantuan hibah untuk masjid Nurul Iman sebanyak Rp.25.000.000. 


"Dana ini akan dipergunakan untuk kemajuan infrastruktur Masjid," sebut Dani anak muda milenial yang aktif mengurus rumah Allah ini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS