Ketua Fraksi PPP DPRD Sijunjung Mukhlis, S.Hi : Jaga Persatuan dan Kesatuan warga. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Minggu, April 04, 2021

Ketua Fraksi PPP DPRD Sijunjung Mukhlis, S.Hi : Jaga Persatuan dan Kesatuan warga.



Sijunjung(SUMBAR).GP- Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Sijunjung, Mukhlis, S.Hi mengapresiasi kegiatan Haflah Akhirussanah yang mendapat sambutan hangat dan membludak dari jemaah di MTDA Nurus Solikin Jorang Kamang Madani, Nagari Kamang Kecamatan Kamang Baru, Sabtu (3/4) malam.
 

Dalam kegiatan yang dihadiri Habib Farchan Bin Utsman Ba'abud dari Kabupaten Siak, Propinsi Riau itu Ketua Fraksi PPP Mukhlis mengajak jemaah untuk tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan warga terutama dalam memasuki bulan Ramadhan 1442 H.


"Sungguh ramai pengunjung jemaah yang  datang menyambut kehadiran Habib Farchan malam ini," ungkap Mukhlis.


Ketua Yayasan Nurus Solikin selaku Ketua Panitia pelaksana  menuturkan,  kegiatan ini diawali dengan shalat magrib Berjemaah  di Masjid Asbabul iman dan makan  besama kemudian dilanjutkan di MTDA Nurus Solikin.


Kedatangan Habib Farchan dan rombongan disambut meriah  dengan shalawat badar oleh ribuan jamaah yang sudah lebih dahulu berkumpul di areal MTDA Nurus Solikin.



Dalam kata sambutannya Ketua Yayasan Emriadi menyampaikan terimakasih atas kunjungan Habib Farchan  beserta rombongan dari Kabupaten Siak, Propinsi Riau.


"Selamat datang di Kabupaten Sijunjung Lanseknya manih, semoga Habib betah selama berada disini," ungkap Emriadi.


Terimaksih juga kami sampaikan kepada para kiyai dan ustadz yang datang dari berbagai  penjuru dan daerah termasuk dari Dharmasraya guna meramaikan kunjungan Habib Farchan yang kita muliakan ini.



Selain itu, Emriadi juga menyampaikan program Yayasan Nurus Solikin  tentang pembangunan asrama dan ruangan belajar yang sedang terbengkalai dan akan dimulainya pelaksanaan  pendidikan pasantren pada tahun ini.


Dikatakannya, penerimaan siswa baru tanpa biaya,  bahkan pihak Yayasan akan menyediakan seluruh perlengkapan siswa bagi yang ingin belajar di Pesantren tersebut.


Kehadiran Habib Farchan  yang diiringi oleh hadrah dalam shalawat nya sangat  memukau ribuan jemaah sampai dengan pukul 22.30.Wib.


 #GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS