Resepsi Atta-Aurel tertib dan disiplin Prokes - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Resepsi Atta-Aurel tertib dan disiplin Prokes

Minggu, April 04, 2021



JAKARTA.GP- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara resepsi pernikahan di Raffles Hotel di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel) siang kemaren. 


Pada waktu itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Jokowi menjadi saksi dalam acara pernikahan ini.  Jokowi tampak mengenakan jas dan peci berwarna hitam. Jokowi juga mengenakan masker berwarna hitam. 


Di dalam lokasi, seperti disiarkan secara langsung di RCTI, juga ada Menteri Pertahanan (Menhan)  Prabowo Subianto dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo (Bamsoet). Prabowo juga menjadi saksi pernikahan kedua mempelai. 


Sementara itu, Kasatpol PP DKI, Arifin, menyatakan akan mengambil tindakan tegas apabila terjadi pelanggaran protokol kesehatan (prokes) pencegahan COVID-19. 


"Mereka panitia sudah memperhitungkan berapa jumlah yang diundang, berapa kapasitasnya, jumlah Batasan dalam gedung itu sudah diatur semuanya. Selama tidak melampaui batas kapasitasnya tetap boleh. Kalau sudah melampaui batas kapasitas, pelanggaran, baru kami akan lakukan tindakan peneguran," ungkapnya.


Arifin juga menegaskan, pihaknya tetap akan bertindak tegas bila ada pelanggaran prokes COVID-19 di acara pernikahan Atta dan Aurel.


Dia mengatakan, peraturan tersebut diterapkan sama kepada pihak lain yang melanggar.


Selain itu, Satpol PP DKI akan tetap mengawasi acara pernikahan Atta dan Aurel.


Dia berharap, pihak penyelenggara juga tetap mematuhi protokol kesehatan.


Sebelumnya, Satpol PP Jaksel telah mengimbau para penggemar Atta dan Aurel tak datang langsung ke acara pernikahan Atta dan Aurel.


Para penggemar diminta menyaksikan acara pernikahan tersebut lewat layar kaca. "Yang jelas kita berharap untuk fans bisa melihat di media, baik media sosial maupun TV untuk penyelenggaraan resepsi itu," pungkasnya. 


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS