Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H Syafril S.Pd : Ramadhan dan Kamtibmas. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H Syafril S.Pd : Ramadhan dan Kamtibmas.

Minggu, April 04, 2021

 


Sijunjung(SUMBAR).GP-  Masyarakat agar selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)  amankan diri, amankan keluarga dan amankan masyarakat dimana lingkungan kita tinggal merupakan kewajiban selaku warga dan umat.

 

Demikian awal kalimat penyuluhan dan ceramahnya Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd dalam  safari kamtibmas memasuki Ramadhan di  rumah Rosman Nanin, SE dihadiri jemaah BKMT dan kelompok Yasinan Nagari Pamuatan, Kecamatan Kupitan, Sabtu (3/4) pukul 20.00 Wib malam.



Lebih lanjut dalam safari kamtibmas dan Silaturahmi  menyongsong masuknya Ramadhan 1442 H itu,  Ustadz Syafril mengingatkan agar umat dan warga selalu  meningkatkan kewaspadaan baik menjelang maupun dalam Ramadhan.


Disaat akan meninggalkan rumah jangan lupa mengunci  pintu, jendela dan jangan lupa mematikan  api kompor yang masih hidup agar tidak terjadi sesuatu yang merugikan.  


"Kejahatan itu terjadi bukan hanya karena adanya niat semata tapi juga karena adanya peluang dan  kesempatan," jelas Syafril Ustadz kondang Sijunjung itu.



Berikutnya ujar Syafril  yang tak boleh kita abaikan  dalam  mengisi Ramadhan tahun ini yaitu  memperhatikan Protokol Kesehatan  (Prokes) dengan selalu  memakai masker setiap akan bepergian, termasuk pergi shalat tarwih dan witir agar terhindar dari Covid-19.



"Dengan masuknya bulan suci Ramadhan 1442 H, Ayo, mari  masyarakat yang beragama Islam  laksanakan puasa dan amalan lain dengan sebaik- baiknya, agar kita menjadi orang yang bertaqwa, sesuai yang dijanjikan Allah,Swt," harap Syafril.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS