Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H. Syafril, S.Pd : Generasi muda hindari narkoba, balapan liar dan berita hoax - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPD RI

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti & Ketua Komite 1 DPD RI, Pak Fachrul Razi, Mengucapak "Salam Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Minal Aidin Aalfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H. Syafril, S.Pd : Generasi muda hindari narkoba, balapan liar dan berita hoax

Senin, Maret 01, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP-  Kasat Binmas Polres Sijunjung  Iptu H.Syafril, S.Pd jadi Inspektur Upacara Bendera di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sijunjung di Palangki, Senin (1/3) dimulai pukul 07.15 Wib pagi.

 

Kasat Iptu Syafril yang juga Kaset Ops Bina Kusuma Singgalang 2021 Polres Sijunjung  dalam amanatnya menyampaikan motivasi agar siswa/i MAN yang berada di wilayah hukum Polsek IV Nagari belajar dengan sungguh-sungguh dalam menggapai prestasi yang gemilang.


Lebih lanjut dijelaskan Syafril menyampaikan bahaya bahaya dari  kenakalan remaja, gemar narkoba dan menyarankan agar bijak menggunakan internet dan menjauhkan diri berita hoax.


Berikutnya secara khusus, Personil Sat Binmas dan Personil Polres Sijunjung yang terlibat dalam Sprint Operasi Bina Kusuma Singgalang 2021 di MAN 1 Sijunjung mengingatkan semua siswa-siswi menghindari kegiatan yang berbaur dengan premanisme, aksi balap liar, dan perbuatan maksiat. 


Selain itu petugas dari tim ops Bina Kusuma  juga memberikan teguran terhadap para pelajar yang tidak menggunakan masker sebagai yang diatur dalam protokol kesehatan.


Kasat Binmas Iptu Syafril.S.Pd dihadapan peserta upacara yang dihadiri Kepala dan segenap pendidik dan tenaga kependidikan MAN 1 Sijunjung  serta personil dari Polres itu, mengingatkan agar selalu waspada dalam setiap saat dari hal yang akan membahayakan diri masing masing.


Dikatakannya tujuan operasi Bina Kusuma  agar masyarakat selalu waspada dan terhindar dari bahaya kejahatan, menekan terjadi nya premanisme, penyakit masyarakat (pekat) dan hal hal yang  mengganggu Kamtibmas.


#GP | Herman







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS