Apel organik perdana Sijunjung dengan Bupati Benny berlangsung aman, tertib dan khidmat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Apel organik perdana Sijunjung dengan Bupati Benny berlangsung aman, tertib dan khidmat.

Senin, Maret 01, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP-  Apel organik perdana  di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Sijunjung diikuti seluruh aparatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan pengambil Apel Bupati Benny Dwipa Yuswir  di lapangan Prof.M.Yamin Senin (1/3) berlangsung aman, tertib dan khidmat.
 

Dalam apel perdana kepemimpinan Benny-Radi usai  pelaporan OPD  dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang disampaikan Plt.Drs.Syukur, MM Benny mendadak Benny  menyiapkan khusus OPD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar Satpol PP mencek barisan apakah sesuai dengan laporan.


"Anggota Satpol PP harap Cek barisan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, apakah sesuai dengan laporan saat ini", perintah Benny.


Mengawali  amanat  perdananya Benny menyampaikan terima kasih kepada aparatur sipil negara (ASN) yang hadir pada apel pagi ini dan  bagi yang sakit kita doakan agar cepat sehat dan bisa beraktivitas kembali, bagi yang "tanpa keterangan" kita beri sangsi administrasi berupa teguran tertulis.


"Mohon izin pak Sekda, kita beri teguran tertulis sebagai sangsi administrasi bagi yang "tanpa keterangan" hari ini," ungkapnya.


"Ini kita lakukan untuk meningkatkan disiplin aparatur,  agar selalu taat pada peraturan dan perundangan yang berlaku," jelasnya.


Lebih lanjut Benny menyebutkan fokus awal kegiatan kami (Dwi tunggal) Benny-Radi adalah membenahi pelayanan publik, tidak ada lagi alasan masyarakat yang tidak menerima pelayanan prima dan maksimal dari aparatur.


Esensinya kita aparatur inilah yang menjadi pelayan bagi masyarakat untuk mencapai cita cita dan kesejahteraannya. Untuk itu setiap kantor OPD harus menyiapkan pos resepsionis dan harus  siap dalam seminggu ini, harap Benny.


Mulai hari ini kita luruskan niat, kita ikhlaskan hati, kita curahkan segala pikiran dan aktivitas, dengan semangat baru, semangat muda kita  bangun Kabupaten Sijunjung yang lebih baik kedepannya.


Dalam visi dan misi yang kami sampaikan dalam kampanye dulu, agar terciptanya kerja yang berdaya guna dan mohon kerjasama semua  OPD untuk menyukseskannya, kita akan posisikan orang yang tepat pada tempatnya yang tepat.


Sedangkan Wakil Bupati Iradatillah, SP yang diberikan waktu oleh Benny menyampaikan 3 hal, pertama apresiasi bagi kehadiran  peserta apel,  kedua mengajak ASN untuk ikhlas bersama Dwi tunggal Benny-Radi membangun Sijunjung, ketiga jangan sampai unsur pimpinan berpungsi memperkeruh suasana.


"Bila dari hulu airnya jernih insyaallah sampai hilir air akan jernih juga. Begitupun bila dilevel pimpinan suasananya kondusif sampai ke aparat paling bawahpun akan kondusif juga. Insya Allah kami berdua akan mencontohkan hal ini," ungkap Radi.


Sebelum Apel dimulai, Bupati, Wakil Bupati, Sekda berkenan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai PPPK farmasi 2019  bagi 76 guru SD dan 26 tenaga penyuluh pertanian yang diterima secara simbolis 3 orang mewakili Penyuluh dan 6 orang mewakili guru SD.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS