Hendri Susanto temui Gubernur Sumbar, sampaikan aspirasi masyarakat Sijunjung terkait infra struktur jalan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Sabtu, Maret 06, 2021

Hendri Susanto temui Gubernur Sumbar, sampaikan aspirasi masyarakat Sijunjung terkait infra struktur jalan.

 



Sijunjung(SUMBAR).GP- Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sijunjung Ustadz H.Hendri Susanto, LC (UHS) bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi Dt.Marajo dikediaman Gubernur, Sabtu (6/3).
 

Diantara keluhan masyarakat Kabupaten Sijunjung yang disampaikan UHS panggilan akrab Ketua DPD PKS Sijunjung itu  adalah banyaknya jalan yang rusak, baik itu jalan Lintas Sumatera, Propinsi maupun jalan Kabupaten.


 

Dalam kesempatan Shilaturrahim di kediaman Gubernur Sumbar Buya H.Mahyeldi,SP tadi pagi, UHS selain infrastruktur jalan juga  menyampaikan beberapa aspirasi lainnya kepada Gubernur Baru yang  dilantik oleh Presiden RI  di Istana Merdeka Jakarta, Kamis pekan lalu.


UHS yang juga dikenal sebagai Ulama Kharismatik, Mantan Anggota DPRD SIJUNJUNG 2 Periode adalah Tokoh Sijunjung yang dikenal sangat dekat dengan Gubernur Sumbar. UHS  menaruh rasa prihatin dan peduli melihat ruas jalan yang masih banyak mengalami kerusakan di Ranah Lansek Manih.


Gubernur Sumbar Mahyeldi Dt. Marajo merespon baik dan mengungkapkan insya Allah akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumatera Barat, khususnya Perbaikan Infrastruktur jalan yang banyak mengalami kerusakan di Kabupaten Sijunjung.


"Insya Allah kita akan menyampaikan dan  memaksimalkan Perencanaan Pembangunan dan Perbaikan Jalan ini melalui Menteri Bappenas, APBN dan APBD Sumbar. Mengingat Jalan merupakan urat nadi perekonomian Masyarakat kita," ungkap Mahyeldi merespon keluhan masyarakat itu.


"UHS sangat mengapresiasi respon positif Bapak Gubernur Mahyeldi dalam  menampung aspirasi masyarakat Sijunjung dengan baik, bahkan tidak hanya perbaikan infrastruktur jalan. Sektor Ekonomi, Pertanian, Pendidikan dan Kesehatan juga menjadi agenda prioritas beliau bersama  Bapak Wakil Gubernur Audy Joinaldy, "  ungkap UHS kepada media usai pertemuan itu.


UHS yang belum lama ini  dilantik menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Sijunjung, dan  merupakan Calon Bupati dengan perolehan suara terbanyak ke 2 dari 5 paslon bupati, kepeduliannya kepada Sijunjung terus membahana. 


Mengabdi tiada henti dan melayani Ummat sepanjang hayat seakan-akan sudah mengkristal dalam diri seorang UHS. Sehingga Politisi Muda sekaligus Ulama ini terus aktif dan masif dengan berbagai macam aktifitas ditengah Masyarakat.


Dengan ciri khas dakwahnya yang lembut dan menyentuh, dekat dengan semua pihak, membuat UHS  semakin dicintai oleh masyarakat Sijunjung Lansek manih negeriku tercinta.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS