Bunda Paud Sijunjung Riri Benni Dwifa : Tingkatkan selalu inovasi dan kreatifitas tenaga pendidik. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Jumat, Maret 19, 2021

Bunda Paud Sijunjung Riri Benni Dwifa : Tingkatkan selalu inovasi dan kreatifitas tenaga pendidik.



Sijunjung(SUMBAR).GP- Tamu ramah Bunda Paud Sijunjung Ny Riri Benni Dwifa Yuswir dan Ketua GOW Sijunjung Ny Dona Iradatillah dengan Tenaga Pendidik (Tendik) Paud Kecamatan Koto VII berlangsung khidmat, meriah dan lancar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tanjung Ampalu, Kamis (18/3).
 
 

Pertemuan Bunda Paud ini juga dihadiri 2 orang Anggota DPRD dari Dapil 2 Sijunjung Redi Susilo, S.Pd dan Zalmiati, Camat Koto VII, Unsur Forkopincam, Wali Nagari se Kecamatan Koto VII.


Pada kesempatan tersebut Bunda Paud Riri Benni Dwifa mengajak semua yang hadir saat itu untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta selalu berinovasi, berkreatifitas dalam mendidik anak di lembaga satuan pendidikan masing masing.


"Ayo, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan serta selalu berinovasi , berkreatifitas  dalam mendidik anak  di lembaga satuan pendidikan  masing masing," ajak Riri penuh rasa keibuan.


Ditambahkannya, berikanlah  layanan kepada peserta didik secara maksimal sesuai Perpres no 60 tahun 2013 tentang pengembangan anak usia dini holistik terintegrasi.

"Layanan pendidikan, kesehatan,  gizi, pengasuhan, perlindungan serta kesejahteraan anak," ungkap Riri.


Kabid Paud Hendri Nurka, S.Sos.M.Si dalam kata pengantarnya  mengharapkan agar  program pendidikan parenting tetap berjalan dengan baik di lembaga sehingga komunikasi tenaga pendidik dengan orang tua dalam mendukung pembelajaran dirumah tetap terpenuhi dan sinkron.


"Mari kita awasi  selalu peserta didik terhadap hal hal yang mengganggu tumbuh kembang anak," lanjutnya.


Pada kesempatan silahturahim dan temu ramah ini  Bunda Paud  Riri Benni Dwifa juga menyerahkan SK Ketua PKG Paud Koto VII disaksikan Tendik Paud se Koto VII,  Ketua GOW Ny. Dona Iradatillah,  Kabid Paud Hendri Nurka S. Sos. MSi dan undangan lainnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS