Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Givo Aldino: Puncak Caniang obyek wisata potensial genjot ekonomi masyarakatnya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Jumat, Maret 19, 2021

Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Givo Aldino: Puncak Caniang obyek wisata potensial genjot ekonomi masyarakatnya

.



Sijunjung(SUMBAR).GP- Pengembangan kepariwisataan di Kabupaten Sijunjung, menjadi perhatian serius anggota DPRD Sijunjung Givo Aldino dalam resesnya tahun ini, sehingga ia meninjau langsung bahkan ikut gotong royong dengan masyarakat, Bukit Bual membenahi "Puncak Caniang"  Selasa.
 
 

Givo Aldino politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) dari Dapil 2 Sijunjung mengapresiasi kegiatan masyarakat Bukit Bual, Kecamatan Koto VII dalam membenahi fasilitas  Puncak Caniang untuk dijadikan  obyek wisata yang menarik perhatian pengunjung nantinya.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan masyarakat Nagari Bukit Bual yang sangat kompak, bersemangat dalam memelihara dan menjaga alam ini, dengan rutin mereka  melaksanakan gotong royong setiap hari Selasa di Puncak Caniang secara swadaya," ungkap Givo Aldino usai resesnya ke masyarakat setempat.


"Kita akan dukung dan dorong agar Puncak Caniang ini, menjadi daerah tujuan wisata yang menarik perhatian pengunjung dan akhirnya akan meningkatkan ekonomi masyarakat setempat," tambah Givo Aldino.


Dikatakannya, Puncak Caniang Bukit Bual itu sedang dibenahi dengan berbagai fasilitasnya oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) bersama masyarakat setempat.


Bila kita sudah berada di atas Puncak Caniang, kata Givo Aldino dapat menikmati alamnya yang  sejuk dan nyaman, sembari melihat alam sekitarnya tampak  sangat indah dan hijau menyegarkan mata.


"Pokok serba wah lah disana, buat pecinta alam dan yang hobi berpoto selfi memang lebih tepat di Puncak Caniang Bukit Bual," tutup Givo.


Politisi muda itu menuturkan, bila Puncak Caniang telah jadi tujuan wisata bagi masyarakat, akan dapat menambah lapangan pekerjaan dan akhirnya berujuang pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakatnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS