Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dan Propinsi Sumbar, disuguhi "makan bajamba" di Jorong Taratak Malintang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Jumat, Maret 19, 2021

Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dan Propinsi Sumbar, disuguhi "makan bajamba" di Jorong Taratak Malintang.




Sijunjung(SUMBAR).GP-  Waktu sambangi Mesjid Nurul Falah di Jorong Taratak Malintang, Nagari V Koto, Kec. Koto VII.  Dua Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dan Provinsi Sumatra Barat Fraksi Demokrat disuguhi "Makan Bajamba" oleh masyarakat yang sangat antusias, Rabu (17/3) malam meskipun hujan turun dari sore harinya. 
 
 

"Kami berkunjung dalam masa reses untuk menjaring aspirasi diakar rumput. Diisi diskusi dan tanya jawab dimulai dengan sambutan Jorong Taratak Malintang, Yusril Fikri dan Tokoh masyarakat Datuok Murun," ungkap Redi Susilo kepada media Jumat.


Berbagai usulan dari masyarakat,  pemuda dan bundo kanduong silih berganti menyampaikan usulannya  terkait peningkatan dan percepatan pembangunan di Jorong Taratak Malintang khususnya dan di Nagari V Koto Umumnya.


Dikatakan Redi, usulan lebih banyak muncul  dari sektor pertanian, perkebunan, infrastruktur  dan industri kecil menengah yang intinya untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat. 


Anggota DPRD Provinsi, Jefri Masrul, SE  lansung memberikan program menanam jagung untuk  anggaran 2021 seluas 20 hektar dan mengalokasikan dana pokir sebesar 400 juta untuk tahun anggara 2022.


"Sebelumnya Jefri Masrul, SE  juga telah memberikan 2 mesin hand traktor dan 2 kultifator untuk daerah ini, " kata Redi Susilo menjelaskan.


"Kami juga sepakat kedepan akan  memberikan perhatian khusus buat  Jorong Taratak Malintang dan Nagari V Koto untuk percepatan pengembangan pembangunan dan taraf ekonomi masyarakat dengan menyampaikan aspirasi ketingkat pemerintahan," ungkap Jefri Masrul, SE 


"Muda-mudahan dengan semangat kebersamaan kita bisa lebih maju  kedepannya," tutup Redi Susilo.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS