Anggota DPRD Sijunjung Antonio Oksa Mursil, SE : Jalan Propinsi di Kecamatan Koto VII telah ditinjau Gubernur, Insya Allah segera diperbaiki. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Kamis, Maret 18, 2021

Anggota DPRD Sijunjung Antonio Oksa Mursil, SE : Jalan Propinsi di Kecamatan Koto VII telah ditinjau Gubernur, Insya Allah segera diperbaiki.

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)Antonio Oksa Mursil, SE menyampaikan, bahwa jalan propinsi yang berada dalam Kecamatan Koto VII yang kondisinya sedang rusak sudah ditinjau oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi,SP. Insya Allah akan segera diperbaiki.
 
 

Hal disampaikan Antonio Oksa Mursil ketika menanggapi keluhan masyarakat Jorong Koto Panjang Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, dalam kunjungan resesnya, Rabu malam (17/3).


Banyak hal yang disampaikan masyarakat kepada Antonio dalam reses yang juga dihadiri Wali Nagari Limo Koto Adrius dan Kepala Jorong Koto Panjang Anggi seperti kurangnya penerangan lampu jalan, kurangnya perhatian pemerintah terhadap bidang kesehatan terutama kesehatan lanjut usia(Lansia).


"Masa reses anggota DPRD Sijunjung Dapil 2 oleh kanda Antonio Oksa Mursil, SE ini adalah melakukan  kegiatan diluar masa Sidang atau luar kantor, merupakan momen penting, istimewa dan bahagia buat kita semua," ujar Kepala Jorong Koto Panjang Anggi.


Jadi atas nama masyarakat saya, kata Anggi mengaturkan terima kasih yang telah menetapkan Jorong kami sebagai salah satu daerah kunjungan reses Politisi PKS begitupun atas wejangan dan informasi yang diberikan kepada warga kami saat ini.


Tidak luput dari penyampaian aspirasi masyarakat Jorong ini yang  mengeluhkan kondisi jalan menuju Jorong Taratak  kini sudah banyak juga yang rusak.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS