Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irwan: Jemput aspirasi ke Sekolah Dasar di Lubuk Tarok. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Kamis, Maret 18, 2021

Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irwan: Jemput aspirasi ke Sekolah Dasar di Lubuk Tarok.

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irwan, mengunjungi  SDN 6 Lalan, SDN 2 Jambu Lipo dan SDN 17 Kampung Dalam Kecamatan Lubuk Tarok saat melakukan resesnya, Rabu (17/3).

 
 

Politisi Gerindra dari Dapil 3 Sijunjung (Kecamatan Lubuk Tarok, Tanjung Gadang dan Kamang Baru) saat  melakukan reses kemarin didampingi Sekretaris Kecamatan( Sekcam) Lubuk Tarok Asrijal, SH 


Selain mengunjungi ketiga SD tersebut, Ketua DPRD Sijunjung juga menyempatkan diri  meninjau jalan ke PDAM di belakang Kantor Camat Lubuk Tarok yang kondisinya sedang rusak parah dan memerlukan perhatian pemerintah daerah.


Disamping menyampaikan berbagai informasi tentang Kabupaten Sijunjung Ketua DPRD yang suka tertawa ini juga menerima masukan dan permohonan dari Kepala Sekolah dan majelis gurunya yang dikunjungi.


"Benar Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irwan menerima usulan dan permohonan dari tiga SD yang dikunjungi kemarin," ujar Asrijal, Sekcam Lubuk Tarok, Kamis (18/3). 


Saat berada di SDN 6 Lalan Ketua DPRD Sijunjung dan Sekcam diterima oleh  Warga Sekolah yang  didampingi Sekretaris Nagari Lalan. Pada kesempatan  tersebut, Kepala SDN 6 Lalan Maryati mengajukan pembangunan WC di sekolahnya.


Sedangkan di SDN 2 Jambu lipo yang dipimpin Yuswardi, S.Pd kepada Bambang Surya Irwan mengharapkan pe-rigitan jalan utama menuju sekolah sepanjang 150 meter dari Jalan Kabupaten.


Sementara saat Ketua DPRD Sijunjung berada di SDN 17 Kampung Dalam salah seorang guru honorer mengharapkan Bambang memperjuangkan nasib Guru honor agar diperioritaskan mengikuti Test pengangkatan Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) 


Selain itu, SDN 17 Kampung Dalam dalam yang dikomandoi Sya'ir memohon kepada Ketua DPRD Sijunjung rehab 2 lokal belajar, pembangunan WC, pagar, gerbang dan paping blok halaman sekolahnya.


"Atas nama Pemerintah Kecamatan Lubuk Tarok, kita mengaturkan terima kasih atas djkunjungi Ketua DPRD Sijunjung 3 SDN daerah ini," tutur Asrijal.


Selain mempertebal Silaturahmi para Pendidik  dengan Ketua DPRD juga bisa menyalurkan aspirasi serat menyampaikan kebutuhan sekolah dalam melengkapi kebutuhan sekolah.


Dikatakan Asrijal, terima kasih banyak atas partisipasi Ketua DPRD Sijunjung Bapak Bambang Surya Irwan yang akan memberikan bantuan 1 unit Komputer untuk masing masing sekolah yang dikunjunginya itu.


"Saat ini kita sangat perlu memperhatikan lembaga pendidikan dasar ini, bila tidak terlayani dengan baik dan bijak akan menjadi beban masyarakat atau daerah ini dimasa mendatang," ujar Asrijal putera Lubuk Tarok itu.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS