Pengurus DPD PKS Sijunjung jambangi Duafa Nagari Kandang Baru dan Pematang Panjang. - Go Parlement | Portal Berita
loading...


Breaking

Rabu, 30 Desember 2020

Pengurus DPD PKS Sijunjung jambangi Duafa Nagari Kandang Baru dan Pematang Panjang.

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sijunjung dengan visinya "menjadi partai Islam yang rahmatan Lil'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat Sumatera Barat" bukan hanya retorika tetapi betul betul diaplikasikan  dalam kehidupan hariannya.

Baru saja usai pengukuhannya sebagai Ketua DPD PKS Sijunjung, Senin(28/12) siang lalu, sepontan pada malamnya  ba'da magrib Ustadz H.Hendri Susanto bersama pengurus  menjambangi dan menyantuni keluarga duafa di Nagari Kandang Baru dan Pematang Panjang dengan penuh rasa kasih sayang.


Ketua Kaderisasi PKS periode 2020-2025 Ermandiasyah,SH menjawab www.goparlement.com, Rabu(30/12) mengungkapkan kegiatan aksi sosial di Kandang Baru tersebut menyantuni Hamid anak Pak Kamba warga Jorong Sungai Abu dan keluarga Pak As di Jorong  Samiak sedangkan di Nagari Pematang Panjang keluarga Ilham dan Randi.


" Dalam kunjungan aksi sosial tersebut Ustadz Hendri Susanto,LC  mantan Fraksi PKS DPRD Sijunjung itu didampingi Sekretaris H.Nora Feri, LC., Yulhendri Sekretaris Dewan Etik dan Ermandiasyah bidang Kaderisasi, Joni Karnando, dan Revi Risardi dari Sekretariat, " jelas Ermandiasyah.


Kelihatannya para duafa sangat antusias,  gembira dan senang hati menerima kunjungan pengurus PKS dengan aksi sosialnya ini, apalagi Ustadz Hendri Susanto  memberikan nasehat dan 

 memotivasi yang bernuansa islami agar  hidup  selalu bersemangat dalam lindungan Allah,SWt.


Selain bersilaturahmi dan mendekatkan diri kepada semua lapisan masyarakat dalam aksi sosial ini Pengurus DPD PKS memberikan paket bantuan berupa  telur, minyak goreng, kecap, susu, teh, kopi, gula dan sejumlah uang tunai.


Menurut Ermandiasyah, kegiatan ini  tentatif aksinya rutin setiap bulan  bentuk kegiatan berbeda. Soal donatur kata Ermandiasyah sudah menjadi kebiasaan kader PKS menyumbang setiap bulannya. Sedangkan informasi sasaran yang akan dibantu diperoleh dari kader PKS yang berada di setiap lokasi.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

});

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS