Redi Susilo dan Zulkifli,S.Sos dilantik jadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Selasa, 29 Desember 2020

Redi Susilo dan Zulkifli,S.Sos dilantik jadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung.





Sijunjung(SUMBAR).GP-   Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irawan melantik dan mengambil sumpah jabatan anggota DPRD Redi Susilo dan Zulkifli dalam  Rapat Paripurna Istimewa DPRD pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019- 2024 di ruang sidang DPRD Jln.Lintas Sumatera Kandang Baru Sijunjung, Selasa (29/12) 

Rapat paripurna tersebut dihadiri Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Wakil Bupati Arrival Boy, Sekdakab, Forkopimda, Ketua Pengadilan Muaro, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala OPD Kabupaten Sijunjung, Kepala BUMN, BUMD di Ranah Langsek Manih.


Selain Ninik mamak, Bundo Kanduong, serta keluarga besar dari kedua DPRD PAW itu  juga hadir  Eka Putera Bupati terpilih  Kabupaten Tanah Datar merupakan  keluarga dekat Dedi Susilo berserta undangan lainnya.


Usai Sekretaris DPRD Sijunjung, Hasmizon membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat berkaitan dengan pengangkatan keduanya sebagai anggota Pengganti Antar Waktu sisa  periode 2019 -2024 selanjutnya Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irawan langsung  memimpin pengucapan sumpah dan janji  anggota DPRD itu.


Redi Susilo politisi Partai Demokrat  menduduki jabatan anggota DPRD menggantikan Walbardi  dan Zulkifli, S.Sos politisi PKS menggantikan Hendri Susanto, Lc yang maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Sijunjung pada pilkada  9 Desember 2020 lalu. 

 

Dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD yang berlangsung aman dan khitmat itu, Bambang Surya Irawan mengajak kedua anggota PAW itu menjalankan tugas tugas penuh tanggungjawab.


Selain itu Bambang juga mengaturkan terimakasih kepada  Walbardi dan Hendri Susanto,LC yang telah berkiprah dan berpartisipasi di DPRD ini hampir dua periode, semoga semua aktifitasnya bernilai ibadah disisi Allah,SWT.


Usai prosesi PAW tersebut diadakan Poto bersama  kedua anggota DPRD yang dilantik dengan Bupati, Dandim, Kapolres unsur Pimpinan DPRD dan Sekdakab dan lainnya,  dilanjutkan pemberian ungkapan selamat bertugas  diawali Bupati Yuswir Arifin,  Pimpinan DPRD, Sekdakab dan undangan lainnya.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS