Sekcam IV Nagari Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushallah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekcam IV Nagari Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushallah

Rabu, Desember 30, 2020

 



Sijunjung(SUMBAR).GP- Sekretaris Camat (Sekcam) IV Nagari-Kabupaten Sijunjung Deprita melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushallah di pekarangan Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan IV Nagari di Jalan Adinegoro-Muaro Bodi-Kecamatan IV Nagari-Kabupaten Sijunjung, Rabu (30/12).

Turut hadir pada kesempatan ini Kelompok Jabatan Fungsional (KJF) Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung Ismed Dafri, SP beserta seluruh personil BPP Kecamatan IV Nagari.


Dalam arahan  Sekcam IV Nagari mengatakan, semoga pembangunan mushallah ini dapat terlaksana dengan cepat dan tuntas, sehingga kedepannya tercipta tempat ibadah yang suasananya   semakin baik. Apalagi Jorong Bungo Pinang di Nagari Muaro Bodi lokasinya agak jauh dari mesjid yang ada. 


Diharapkan mushalla ini kedepan  memberi manfaat bagi warga sekitar dalam rangka menunaikan ibadah shalat wajib maupun ibadah lainnya serta tempat  pendidikan Alqur'an bagi anak-anak di kawasan ini.


Guna percepatan pembangunan mushallah ini agar BPP membuat proposal resmi yang ditujukan kepada kaum muslimin dan muslimat mengingat begitu pentingnya tempat ibadah di tempat kerja dan di lingkungan masyarakat tutur Deprita mengakhiri arahan.


#GP | AG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS