Alumni Ikatan Mahasiswa Sijunjung (IMAS) adakan Webinar dialog pilkada mencari pemimpin Sijunjung via aplikasi zoom - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, 21 September 2020

Alumni Ikatan Mahasiswa Sijunjung (IMAS) adakan Webinar dialog pilkada mencari pemimpin Sijunjung via aplikasi zoom


Sijunjung(SUMBAR).GP-  Alumni Ikatan Mahasiswa Sijunjung (Imas) untuk ketiga kalinya mengadakan webinar dialog pilkada mencari pemimpin Sijunjung via aplikasi zoom, Rabu 23 September 2020 lusa.


loading...

Salah seorang Alumni Mahasiswa Sijunjung Andika yang terlibat dalam kepanitian Webinar tersebut kepada media www.goparlemen menyatakan kegiatan ini murni untuk mengedukasi masyarakat dalam pemilihan pimpinan Sijunjung kedepan.


"Webinar ini telah berlangsung dua kali sebelumnya dengan Calon Bupati  H.Wen dan Calon Bupati Hendri Susanto,LC dan berikutnya dengan semua calon bupati, sedang Rabu malam besok dengan calon Bupati Arivol boy," ungkap Andika.


Dijelaskan Andika yang menjadi Nara sumber juga para tokoh Sijunjung asli,  baik yang bekerja di birokrat pemerintah maupun di lembaga swasta lainnya dengan latar belakang yang berbeda dengan komposisi yang proposional.


"Tujuan kami hanya untuk mengedukasi masyarakat untuk mengenal semua pasangan calon bupati plus program, visi dan misinya.  Saat pandemi ini, pengenalan calon dan tatap muka dengan mengundang massa banyak sangat terbatas," ujar Andika.


"Jadi melalui media elektronika aplikasi zoom ini pihak Imas  mengajak semua komponen masyarakat Sijunjung untuk dapat mengikuti dialog mencari pemimpin Sijunjung sesuai jadwal di barner yang kita bagikan," ungkapnya.


"Ini rill gerakan dari kawan kawan  alumni IMAS, kami tidak pernah menggiring masyarakat dan tidak akan menyatakan dukungan ke pasangan calon tertentu, kecuali hanya membantu masyarakat agar mengenal calon pemimpin dan program kerjanya, soal pilihan diserahkan suara hati masyarakat," tutur Andika lagi.


Juga tidak  memungut biaya apapun dari partai manapun serta pasangan calon manapun dan tidak menerima sumbangan dari siapapun untuk menjaga independen kami selaku panitia pelaksana dialog mancari pemimpin Sijunjung.


"Kegiatan ini dipimpin Roma Gusti Nova Wira, S.Hi,  Ambo termasuk  anggota tim kerja dalam kegiatan dialog pilkada mencari pemimpin Sijunjung ini," jelas Andika.


"Para Nara sumber  tampil dalam Dialog pilkada Rabu lusa adalah Dewi Anggraini, S.IP., M.Si., Dr (Cand) Pangi Sarwi, S.IP., M.IP, Warlan Sukandar, S.Sos.I, MA, Jhoni Zulhendra, S.HI., MA, Dr.Hasrul Piliang, M.Si, Fadhlurrahman Ahsas, S.Pd., Nanang Hidayat, S.Pd., Yosef Firman Susilo, S.HI," tukas Andika.


#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS