Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.I.K. M.Hum Silaturahmi dan salurkan bantuan sosial. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.I.K. M.Hum Silaturahmi dan salurkan bantuan sosial.

Rabu, Juni 24, 2020
 

Sijunjung(SUMBAR).GP-  Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.I.K.M.Hum,  melakukan safari Silaturahmi dan salurkan bantuan sosial berupa beras  kepada  masyarakat di Kecamatan Tanjung Gadang dan Lubuk Tarok Kabupaten Sijunjung, Selasa, ( 23/6).

Kegiatan Silaturahmi Kapolres, Andry Kurniawan tersebut, dimulai 9.30 di kantor wali nagari Taratak Baru Kecamatan Tanjung Gadang, dan dilanjutkan di kantor wali nagari Silongo Kecamatan Lubuk Tarok pukul 13.00 wib didampingi Kasat Binmas Polres Iptu Syafril,S.Pd dan Tim penilai Kampung Tangguh Nusantara (KTN) tingkat kabupaten Sijunjung.

Kegiatan Silaturahmi tersebut dilakukan bersamaan dengan kegiatan penilaian Kampung Tangguh Nusantara  dihadiri Ninik mamak, tokoh dan  masyarakat, Camat, unsur Forkopimcam Kecamatan Tanjung Gadang dan Lubuk Tarok itu, Andry dengan keramah tamahannya  mengajak semua komponen  untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan Kampung Tangguh Nusantara dan  aman dari covid-19.

Kasat Binmas Iptu Syafril, S.Pd  kepada www.goparlement.com menuturkan, selain memperkenalkan diri dan menyampaikan penyuluhan menghadapi new normal aman covid-19, Kapolres menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan dari sumber lain sebelumnya.

"Di Taratak Baru, Kapolres melakukan ramah tamah dengan Ninik mamak dan tokoh masyarakat sedangkan di Silongo selain ramah tamah juga meninjau kegiatan usaha produktif  peningkatan ekonomi masyarakat setempat seperti kolam ikan dan kadang Ayam," ungkap Buya kondang Sijunjung itu.

Dikatakan Syafril, kegiatan safari Silaturahmi Kapolres itu, berjalan aman, tertib  dan lancar diikuti masyarakat dengan penuh perhatian dan antusianya.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS