Bunda Paud Sijunjung Ny.En Yuswir Arifin monitor lembaga Paud menghadapi new normal produktif - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jumat, 12 Juni 2020

Bunda Paud Sijunjung Ny.En Yuswir Arifin monitor lembaga Paud menghadapi new normal produktif


Sijunjung(SUMBAR).GP- Bunda Paud Sijunjung Ny.En Yuswir Arifin lakukan monitor ke berbagai lembaga Paud  untuk mencek protokol tetap (protap) kesehatan memasuki new normal produktif.

Kunjungan Bunda Paud dan Kepala Dinas Pendidikan Sijunjung, Ramler,SH.MM  didampingi Kepala Bidang Pembinaan Paud dan PNF,  Kepala Seksi dan staf itu  bertujuan meningkatkan Silaturahmi dalam momentum bulan Syawal dengan tenaga pendidik daerah ini.

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Paud dan PNF Dinas Pendidikan Sijunjung Hendri Nurka, S.Sos.M.Si menuturkan hal itu  kepada www.goparlement.com  diruang kerjanya, Jumat(12/6)

Selain memperkuat ukhuwah islamiah, ujar Hendri juga mengevaluasi tingkat kehadiran tenaga pendidik Paud pasca keluarnya instruksi bupati bahwa  para tenaga pendidik harus hadir di  sekolah untuk melaksanakan berbagai hal, seperti persiapan jadwal penyerahan surat keterangan sekolah/ijazah,  penerimaan siswa baru, dan persiapan tahun ajaran 2020/2021.

Dikatakannya,  kunjungan itu juga  bertujuan  melakukan monitoring dana biaya operasional lembaga DAK Non Fisik tahun 2020 di lembaga dan evaluasi tenaga pendidik penerima insentif APBD Kabupaten Sijunjung.

"Alhamdulillah semua tenaga pendidik Paud tahun 2020 ini mendapatkan insentif yang jumlahnya sesuai dengan lamanya masa tugas," ungkap Hendri

Dari temuan tersebut, ujar Hendri semua lembaga telah menyediakan sarana sesuai standar kesehatan covid-19, seperti adanya tempat cuci tangan, sabun, masker, serta lingkungan bersih dan sehat.

"Melihat kondisi lapangan, menurut Hendri  kesiapan lembaga dan tenaga pendidik Paud Sijunjung, ternyata telah benar benar siap  menghadapi kehidupan new normal," ungkap Hendri.

"Dalam monitoring tersebut, Bunda Paud En Yuswir Arifin juga melakukan evaluasi terhadap tenaga pendidik dalam memantau proses belajar dirumah dan memaksimalkan siaran belajar TVRI dan TV edukatif," jelas Hendri Nurka yang suka senyum itu.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS