Tim Kebersihan kota Padang Panjang Tingkatkan Layanan Selama Masa Pandemi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Kebersihan kota Padang Panjang Tingkatkan Layanan Selama Masa Pandemi

Jumat, Juni 12, 2020
Tim Kebersihan Membersihkan Sampah Covid- di RSUD

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Semenjak pandemi Covid-19 mewabah di Kota Padang Panjang, berbagai antisipasi dilakukan oleh Pemerintah Kota bersama seluruh lapisan masyarakat.

Termasuk kebijakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, beberapa OPD diberikan waktu kerja lebih singkat dari biasanya. Bahkan ada yang sifatnya WFH, namun tidak bagi petugas kebersihan Kota Padang Panjang.

Setiap hari dari masa PSBB hingga new normal, petugas kebersihan Dinas Perkim LH terus beroperasi mengambil sampah masyarakat.

"Bahkan petugas kebersihan juga ikut mengambil sampah covid-19 di RSUD, Puskesmas dan lokasi karantina setiap hari Senin dan Kamis setiap Minggunya," ucap Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan hidup, Wita Desi Susanti, ST, Jum'at (12/06/2020).

Dimasa PSBB, petugas kebersihan mengambil lebih banyak sampah rumahan dibandingkan sebelumnya. Sebab banyaknya masyarakat yang tetap tinggal dirumah.

Memasuki masa new normal ini, sampah rumah tangga menurun akibat telah banyak masyarakat yang beraktivitas diluar rumah.

"Selagi keputusan bencana non alam belum di cabut, maka petugas kebersihan masih melakukan pengambilan limbah covid," pungkasnya.

#GP | DF | FA | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS