Dandim 1312/Talaud Serahkan Bantuan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dandim 1312/Talaud Serahkan Bantuan

Sabtu, Juni 13, 2020

Talaud(SULUT).GP- Kepedulian pimpinan Kodim 1312 Kabupaten Talaud terhadap masyarakat cukup menarik perhatian.

Hal ini dilihat dari kinerja Dandim 1312 kabupaten Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N., S.T., M.M yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat desa Bawunian - kecamatan Beo Utara, Kamis (11/6).

Bantuan yang diberikan berupa kipas angin yang diberikan secara sombolis kepada pengurus dan Imam Masjid Nurul Jihad desa Bawunian yang diterima langsung oleh bapak Maripat Tatali, selaku Imam di Masjid tersebut.

Setelah menjalani acara penyerahan bantuan, masyarakat desa Bawunian mengajak Letkol Czi Irwan dan rombongan ramah tamah bersama.

Perhatian Dandim Talaud kepada masyarakat Bawunian, disambut baik bukan hanya mereka yang mendapat bantuan, tetapi seluruh masyatakat desa bawunian.

Irwan juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa bawunian yang khususnya memeluk Agama Islam bahwa, bantuan yang kami serahkan ini tidak seberapa, jangan dilihat dari harga materinya, tetapi pandanglah kinerja kami ini sebagai bagian dari tanggungjawab dan kemanusiaan, sebagaimana sudah diatur oleh Negara dan bangsa kita, untuk menghormati antar umat beragama, tutur Irwan.

Adapun hal yang paling penting yang saya sampaikan adalah, di tengah pandemi covid-19 ini, pemerintah pusat maupun daerah sudah memberlakukan New Normal.

Kendati demikian, kita tetap mengikuti anjuran dan petunjuk pemerintah terutama Pemerintah daerah Kabupaten Talaud yang dengan tegas menugaskan kami sebagai bagian dari gugus tugas penanggulangan covid-19  Kabupaten Talaud.

"Jangan lupa pakai masker, cuci tangan dengan disinfektan, jangan berkerumun, hindari keramaian dan ikuti terus petunjuk protokol kesehatan," tutup Dandim.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS