H.Budiman Dt.Malano Garang, S.Ag.MM berikan bantuan APD untuk 7 Puskesmas di Kabupaten Sijunjung.


Sijunjung(SUMBAR).GP- Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat H.Budiman Dt.Malano Garang, S.Ag. MM memberikan apresiasi kepada tenaga medis sebagai  garda terdepan dalam memerangi covid-19, sehingga Kabupaten Sijunjung kini masih tetap dalam zona hijau.

Hal itu diungkapkan H.Budiman anggota DPRD Propinsi Sumbar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Sepatu Boot dan Handsanitaizer di Puskesmas Sijunjung, Selasa (12/5)

Lebih lanjut Budiman, berpesan agar para tenaga medis selalu kuat dan sehat.Mari kita selaku berikhtiar dengan ikhlas dan solid. Maka solidiritas ini  yang sangat penting dalam membasmi covid-19 ini. Semoga wabah covid-19 ini segera lenyap di nusantara dan masyarakat kita selamat dari ancamannya.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan secara maraton keberbagai Puskesmas itu,  Budiman didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri,S.Pdi, Hendri Susanto,LC.  Antonio Oksa Musril,SE. Ermandiansyah,SH dan Ketua Yayasan Senyum Indonesia Muda, Zulkifli, S.Pd.

Menurut penuturan Syafyan Hendri bantuan APD, Sepatu Boot dan Handsanitaizer diberikan kepada Puskesmas Padang Sibusuk, Muaro Bodi, Sijunjung, Tanjung Ampalu, Sumpur Kudus, Tanjung Gadang dan Kamang.

Disebutkan Syofyan, masing masing Puskesmas mendapat bantuan tersebut berupa  20 pasang  APD dengan total 160, 5 pasang Sepatu Boot total 40 dan 14 kotak Handsanitaizer dengan total 168 botol.

#GP | Herman

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS