JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Novi Edmawita,S.Pd : Belajar Jarak Jauh Sekolah lawan Corona di Kabupaten Sijunjung mulai Jumat ini.


Sijunjung(SUMBAR).GP- Berkaitan erat dengan diperpanjangnya masa pemindahan belajar ke rumah sampai 16 April 2020 kini  Komunitas Guru Belajar (KGB) Kabupaten Sijunjung telah memberikan solusi untuk melaksanakan kegiatan belajar jarak jauh atau belajar dengan sistem daring.

Salah seorang penggiat KGB Sijunjung, Novi Edmawita, S. Pd kepada www.goparlement.com Jumat (3/4) mengatakan, pelaksanaan pembelajaran jarak jauh itu merupakan kerjasama KGB Kabupaten Sijunjung dengan KGB Nasional dikenal dengan #Kerja bareng sekolah lawan Corona (SLC)# 

Guna kelancaran kerja bareng sekolah lawan Corona tersebut, KGB Kabupaten Sijunjung telah membentuk tiga ruang kelas on line yaitu kelas Paud dengan penanggung jawab Only Cintia Rita, S. Pd Guru TK Aisyiyah Calau Sumpur Kudus dengan Fitri Ahirani Pengasuh Kelompok Bermain(KB) Kampung Bocah WA 081374036234.

Kemudian SD kelas rendah penanggung jawab Fidra Yanti Maldar, S.Pd dengan Nara hubung Sri Hastuti, M. Pd guru SMKN 2 Sijunjung WA 082268447072 sedangkan SD kelas tinggi penanggung jawabnya Novi Edmawita, S. Pd dan Nara hubung Mbak Sri Hastuti, M. Pd Wa.082268447072.

Dikatakan Novi Edmawita, kegiatannya berlangsung masing masing kelas selama 60 menit tepat waktu, kelas Paud dari pukul 8.00 sampai 9.00 wib, untuk SD kelas rendah dari pukul 9.00 sampai 10.00 wib sedangkan SD kelas tinggi dari pukul 10.00 sampai 11.00 wib.

Novi Edmawita,S.Pd mengajak teman teman guru, bapak dan ibuk Pengawas serta pengelola pendidik lainnya bergabung untuk monitor kegiatan ini dengan mentaati tatacara yang ditentukan penanggung jawab sebelum kegiatan itu berlangsung.

#GP | Herman

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred