JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Faiha Qonita Al Adzra : Walaupun libur dirumah harus tetap belajar dengan rajin.


Sijunjung(SUMBAR).GP- Libur disebabkan virus Corona, bukan berarti berhenti belajar. Tetapi memindahkan belajar ke rumah. Bisa belajar sendiri, bisa dengan didampingi orangtua. Dan bisa mengikuti belajar jarak jauh dengan ibuk guru kita.

Demikian ungkapan yang keluar dari mulut Faiha Qonita Al Adzra murid kelas V B SDN 13 Muaro Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung,  ketika ditanya  kesannya tentang belajar on line di wa grup kelasnya, Jumat (3/4).

Dikatakannya, belajar secara on line punya keasyikan tersendiri, meskipun tidak pernah berjumpa dengan guru tamu, tapi rasanya perasaan telah dekat saja dengan ibuk guru tersebut.

Faiha kelahiran 26 Pebruari 2009 di Kota Padang, putri pertama dari empat bersaudara putri  dari pasangan Rudi Hartono dan Verawati itu, sangat senang belajar on line dengan guru tamu yang diundang guru kelasnya Novi Edmawita beberapa kali pertemuan berlalu.

"Siang nanti Jumat(3/4)  sekitar pukul 10 sampai 11.00 Wib kami akan ramaikan belajar on line yang dilaksanakan oleh Komunitas Guru Belajar Kabupaten Sijunjung," kata Faiha.

Menurut Faiha yang hobi membaca dan menggambar,  bercita cita jadi dokter itu menuturkan tidak ada libur kalau untuk belajar ini. Walaupun di rumah harus belajar dengan rajin.

Selain belajar,  dirumah Faiha juga ikut membantu orangtuanya cuci piring, menyiram bunga di kebun dan bersih bersih dalam dan luar rumah.

Melalui media www.goparlement.com berpesan kepada murid SD se Kabupaten Sijunjung mari kita lawan Corona dengan tetap belajar secara daring.

#GP | Herman 

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred