JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Zalwa Salsabila : Materi dalam belajar on line bisa diterima dengan baik. Guru tamu cekatan semua.


Sijunjung(SUMBAR).GP- Kami rasakan belajar dengan guru tamu pada wa grup   kelas V B secara on line 4 kali pertemuan berlalu sangat menyenangkan, gembira dan materinya dapat diterima dengan baik.

Begitu kesannya Zalwa Salsabila murid kelas V B, SDN 13 Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung ketika ditanya  tentang belajar on line lewat media wa grup kelasnya, Jumat(3/4).

Dikatakan Zalwa putri kedua dari dua bersaudara pasangan Buya Iskandar dan Gusniarti itu, kegiatan belajar on line yang digagas wali kelasnya Novi Edmawita sangat bagus sekali.

"Kami merasakan tidak libur, karena selalu bisa komunikasi dengan beliau wali kelas dan berkenalan dengan guru tamu dengan wa grup kelas V B ini," ungkap Zalwa.

Zalwa yang punya hobi membaca buku cerita mengenai  sejarah dan cerita anak anak bercita cita jadi Polisi wanita (Polwan) yang bertugas mengayomi masyarakat.

"Walau belajar secara on line, tidak berjumpa dengan guru secara tatap muka langsung, keakraban murid dengan guru tidak berkurang, dan materi pelajaran dapat dicerna dengan baik," ungkap Zalwa.

Harapan Zalwa, mengingat masa liburan Corona sangat panjang, diminta Buk wali kelasnya Novi Edmawita tetap mengadakan belajar on line setiap hari  minimal 60 menit  dengan mengundang guru tamu yang berbeda beda.

Zalwa kelahiran 20 Pebruari 2009 itu, selain aktif mengikuti belajar on line, tidak mengganggunya dalam membantu orangtuanya memasak, cuci piring, mempel lantai dan menyiram bunga di rumahnya.

"Insyaallah, kami akan ikuti kegiatannya dengan tertib, tepat waktu yang direncanakan. Siang ini kami siap mengikuti belajar on line yang digagas Komunitas Guru Belajar Kabupaten Sijunjung," tutur Zalwa semangat.

"Mari kita lawan virus Corona dengan belajar on line setiap hari," ungkap Zalwa.

#GP | Herman

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred