JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Wali Nagari Palaluar Ebid Diana Putra Bertindak Cepat Antisipasi Virus Corona ( Covid-19 ) di Wilayah Kerjanya


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wali Nagari Palaluar, Kecamatan Koto VII,  Kabupaten Sijunjung Ebid Diana Putra sangat tanggap dengan kondisi saat ini, sehingga langsung membentuk tim dalam mengantisipasi virus corona (covid-19 ) di wilayah kerjanya. 

Langkah yang dilakukan wali nagari yang baru empat bulan menjabat ini, sudah banyak kebijakan positif memajukan nagarinya, seperti saat ini wali itu termasuk wali yang lebih tanggap memerangi pendemik virus corona (covid-19 ).Langkah tepat dikakukan Ebid Diana Putra berkerja bersama tim dan relawan ,serta pihak terkait ,seperti pimpinan Puskesmas Tanjung Ampalu dr. Olina Sari, Kapolsek Koto VII, dan Danramil Koto VII. 

Wali Nagari Palaluar Ebid Diana Putra yang ditemui wartawan media ini di lokasi, Jumat (27/3/2020) mengatakan,ia cepat bertindak untuk  menanggapi himbauan pemerintah dalam hal perang terhadap virus corona (covid-19) ,dengan cara langsung membentuk tim dan relawan untuk turun ke lokasi terutama penyemprotan disinfektan pada kantor, sekolah rumah-rumah ibadah, dan tempat/ fasilitas umum lainnya. 

Ebid melalui media ini mengingatkan kepada warganya untuk patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus corona (covid-19).Hal itu, jelas wali enerjik ini supaya Nagari Palaluar terbebas dari serangan virus mematikan itu. 

Selain itu, Ebid mengingatkan bagi warganya yang ingin keluar dan pulang kampung, sebaiknya melapor dulu ke pihak Puskesmas dan rumah sakit. Tujuannya, sebut wali ini, bagi warga yang ingin pulang kampung supaya betul-betul kondisinya sehat dan bebas dari virus corona, sehingga bila berada di kampung halaman tidak menularkan virus corona tersebut. 

Tindakan tanggap dan langkah cepat yang dilakukan Wali Nagari Palaluar dengan tim dan tenaga relawannya perang terhadap virus corona, mendapat apresiasi dari Kepala Puskesmas Tanjung Ampalu, Kapolsek Koto VII, Danramil Koto VII, dan sekaligus warga setempat. 

#GP| YC

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred