Ismed SH, Ketua PKPI Sawahlunto bersama jajarannya bagikan masker antisipasi penyebaran Corona


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Antipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), memerlukan kesadaran, kebersamaan dan keikutsertaan semua pihak. Seperti kita ketahui, Pemko Sawahlunto telah mengambil beberapa langkah antisipasi untuk menahan lajunya penyebaran Virus Corona.

Namun keberhasilan dari semua langkah tersebut, sangat diperlukan kesadaran dan kebersamaan semua elemen yang ada dimasyarakat. Utamanya, agar semua warga masyarakat dapat mengikuti langkah dan petunjuk, yang diberikan oleh Pemko Sawahlunto.

Untuk itulah, melihat situasi dan kondisi Sawahlunto dengan keterbatasan (masker) yang ada saat ini, Ketua DPK PKPI Kota Sawahlunto Ismed SH bersama beberapa jajaran pengurus PKPI, berinisiatif menyiapkan masker untuk dapat dibagikan kepada warga masyarakat Sawahlunto.

Niat tulus ingin membantu sesama ini, di-realisasikan pada  Jum'at siang (27/3) bertempat didepan sekretariat DPK PKPI Kota Sawahlunto (kawasan Durian) yang dipimpin langsung oleh Ismed SH (Wawako Sawahlunto 2013-2018).

Selain dari jajaran pengurus, pembagian masker ini juga diikuti oleh anggota dewan yang berasal dari PKPI, termasuk Eka Wahyu SE yang saat ini merupakan Ketua DPRD Kota Sawahlunto serta Masril anggota DPRD Komisi III DPRD Kota Sawahlunto.

"Semua kita, saat ini harus saling bekerjasama agar pencegahan Virus Corona dapat kita maksimalkan di Sawahlunto," ungkap Eka Wahyu disela sela membagikan masker kepada warga masyarakat yang melewati sekretariat PKPI Sawahlunto.

Seperti kita ketahui, Eka Wahyu SE secara pribadi pada Kamis kemaren (26/3) juga telah memberikan bantuan. Paket bantuan yang diantar langsung oleh srikandi PKPI ini  berupa makanan dan minuman bergizi yang diperuntukan bagi saudara kita, para pejuang kemanusiaan. Karena  merekalah, yang ada dalam tim sebagai garda terdepan antisipasi Virus Corona di Posko Covid-19 Sawahlunto.

Sementara itu, Ismed SH usai melaksanakan kegiatan pembagian masker menyatakan, "dengan pembagian masker bagi warga masyarakat Sawahlunto saat ini, merupakan sebagai wujud dan bentuk kepedulian PKPI Sawahlunto dalam berjuang bersama guna pencegahan penyebaran Virus Corona (covid-19) di Sawahlunto," pungkas Ismed mengakhiri.

#GP | Rep | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS