Plt.Ka.Dinas Henry Caniago : BPBD Sijunjung dapat bantuan sebuah truk serba guna dari BNPB tahun 2020.


Sijunjung(SUMBAR).GP- Dengan adanya mobil truk serba guna, bantuan dari Badan  Nasional Penanggulangan Bencana tahun 2020, BPBD Kabupaten Sijunjung kini telah memiliki 6 unit mobil dengan tipe yang berbeda.

Hal itu diungkapkan Plt.Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sijunjung Henry Caniago, menjawab www.goparlement.com melaui WhatsAppnya, Rabu (25/3).

"Kita bersyukur kepada Allah SWT dan semangat serta gembira sekali  mendapat bantuan mobil truk serba guna tersebut," tulis Henry Caniago.

Semoga dengan  bantuan mobil truck serba guna , kedepannya akan dapat lebih menunjang pelaksanaan operaional yang dilakukan BPBD Sijunjung.

"Bantuan mobil tersebut  juga akan memberikan semangat baru bagi kami di BPBD Sijunjung," ungkapnya.

Dikatakannya, mobil truk tersebut diserahkan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin saat kegiatan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Logas Muaro, Senin.

Menurut Henry Caniago, truk serba guna tersebut merk Mitsubishi Colt Diesel FE 74 L Canter tahun 2020 dilengkapi Radio, Kursi penumpang kapasitas 15 orang dan blower/ kipas dan genset.

"Mobil truk itu sangat praktis sekali, bisa pengangkut personil, peralatan logystik bencana, bisa buat evakuasi pengungsi korban bencana dan  punya dapur lapangan dan bisa juga untuk manfaat lainnya, tukuk Henry Caniago.

#GP | Herman

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS