H Dasrial Ery SE MM secara aklamasi terpilih sebagai Ketua IPSI Sawahlunto 2020 - 2024 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

H Dasrial Ery SE MM secara aklamasi terpilih sebagai Ketua IPSI Sawahlunto 2020 - 2024

Rabu, Maret 25, 2020
 
Sawahlunto(SUMBAR).GP- Musyawarah Kota ( Muskot) Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) pada Rabu (25/3), secara aklamasi mendaulat  H Dasrial Ery SE, MM sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) IPSI kota Sawahlunto periode 2020 – 2024 mendatang.

Ketua Panitia Muskot IPSI Sawahlunto, Andrio AN menyatakan Muscab yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian Pengprov IPSI Sumatera Barat, Rahmat Wartira dan Wakil Sekretaris Roy Gabro ini, dihadiri oleh utusan perguruan pencak silat yang ada di kota Sawahlunto, berjalan dengan baik dan lancar serta menyepakati  Dasrial Ery sebagai Ketua Pengcab IPSI Sawahlunto.

“ketua terpilih dimandatkan oleh Muskot menjadi pimpinan formatur untuk menyusun kepengurusan IPSI kedepan,” sebut Andrio di secretariat KONI kota Sawahlunto, Rabu sore (25/3).

Wakil Sekretaris IPSI Sumbar Roy Gabro berharap agar IPSI kota Sawahlunto bisa menjadi tempat berhimpunnya  perguruan serta pesilat handal yang ada di kota ini. “Sawahlunto memiliki potensi yang baik dalam pengembangan pencak silat dan semoga dengan  kepemimpinan  Dasrial Ery, kami yakin bisa membuat pencak silat dikota ini kembali Berjaya, ditingkat daerah maupun nasional," ungkap Roy penuh harap.

Sebagai Ketua Umum IPSI kota Sawahlunto, Dasrial Ery berharap dukungan semua pihak dan para sesepuh serta segenap perguruan silat yang ada dikota ini. Mari bersama-sama kita berkonstribusi untuk memajukan olahraga pencak silat dikota Sawahlunto.

“tanpa dukungan semua pihak, tak akan mungkin semua program dan kegiatan serta pembinaan pencak silat dikota ini, akan berjalan baik serta berprestasi,”harap Pak de panggilan akrab Dasrial Ery, yang juga anggota DPRD Kota Sawahlunto.

Dia mengingatkan segenap insan olahraga pencak silat dan segenap kepengurusan nantinya yang diberi amanah, untuk  bersama menjadikan pengurus IPSI dikota ini untuk lebih mendahulukan kepentingan IPSI dari pada kepentingan  perguruan masing-masing.

Untuk itu, “mari bersama-sama kita memajukan pencak silat dikota Sawahlunto ini, agar bisa melahirkan generasi yang berkarakter kuat dan memiliki jiwa raga yang sehat," pungkas pak de mengakhiri.

#GP | Rils | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS