JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Wali Nagari Pulakek Koto Baru Solsel Di Sertijabkan.


Solsel(SUMBAR).GP- Dalam Rangka kesinambungan pelayanan masyarakat di Nagari Pulak Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu Solok Selatan,Selasa 24/3/2020,di adakan serah terima jabatan Wali Nagari yang berlangsung di kantor Wali Nagari setempat.

Serah terima jabatan Wali Nagari ini dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan,diantaranya Sekretaris Camat Sungai Pagu  Itdalina SKM MKM, Danramil di wakili oleh Babinsa,Kapolsek Sungai Pagu diwakili Babinkantibmas,Bamus Nagari,LPMN,seluruh Staf dan Perangkat Wali Nagari Pulakek Koto Baru.

Wali Nagari Pulakek Koto Baru yang sebelumnya dijabat oleh Marzinatal di sertijabkan ke Enditriseva SE,dan acara serah terima jabatan tersebut tersebut berjalan dengan lancar .

Wali Nagari Pulakek Koto Baru yang baru di lantik Enditriseva mengatakan,”bahwa Insyaallh  pertama sekali saya akan mengembalikan tingkat suasana ke harmonisan dalam membangun etos kerja internal pegawai,terutama di  Kantor Wali Nagari Pulakek Koto Baru ini,amanah yang diberikan akan saya pegang teguh,kita akan bersemangat untuk meningkatkan sinergiritas dalam pencapaian peningkatan,serta perubahan tanggung jawab moral dalam bekerja sangat penting ujarnya.

Ditambahkannya,"kita akan mengadakan kegiatan Goro bersama,dan kegiatan ini akan kita laksanakan dikantor Wali Nagari Pulakek Koto Baru,kita harus tata dan bersihkan kantor Wali Nagari ini dulu,agar nantinya,suasana kerja nyaman dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan nantinya merasa nyaman juga".

Marzinatal Wali Nagari Pulakek Koto Baru yang masa jabatannya berakhir 16/2/2020 lalu mengucapkan selamat menjalankan amanah ke Wali Nagari yang baru dan juga berharap lebih baik dari saya dalam mengelola Nagari Pulakek Koto Baru ini,pungkasnya.

#GP | Endri

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred