Humas Sijunjung : Untuk meliburkan sekolah, menunggu keputusan rapat Dinas Pendidikan dengan Gubernur siang ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Humas Sijunjung : Untuk meliburkan sekolah, menunggu keputusan rapat Dinas Pendidikan dengan Gubernur siang ini.

Kamis, Maret 19, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Walaupun tiga kota dan kabupaten lain di Sumatera Barat telah memindahkan belajar ke rumah bagi siswanya menghindari Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Sijunjung menunggu hasil keputusan rapat Dinas Pendidikan Kota dan Kabupaten se Sumbar Kamis,pukul 14.00 siang nanti.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, melalui   Kasi Humasnya Djonedi Deyusa Ilham, ST. S.Si. M.I.Kom dalam siaran WhatsAppnya pagi ini kepada wartawan di wa grup media Sijunjung.

"Teman teman, dari informasi yang berkembang 3 daerah kabupaten dan kota telah mengambil keputusan siswa dan siswinya belajar di rumah, sementara kita di Sijunjung menunggu informasi dari Kepala Dinas Pendidikan yang akan rapat dengan Gubernur Sumatera Barat, pukul 14.00 Kamis ini," tulis Dje panggilan akrab Humas Sijunjung itu.

Rapat tersebut diadakan berdasarkankan undangan Sekretaris Daerah Sumbar bernomor 005/532/Disdik-2020 tertanggal 18 Maret 2020 di Gunernuran Padang ditanda tangani Asisten Administrasi Umum dan Kesra Drs.H.Nasir Ahmad, M. Si 

Rapat yang membicarakan hal berkaitan dengan dampak Covid-19 itu, akan dipimpin Gubernur dan  dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Barat, Kepala Dinas Pendidikan Kota dan Kabupaten, Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Ketua MKKS SMA/SMK/SLB Kabupaten/Kota dan Propinsi Sumatera Barat.

"Jadi untuk perkembangan lebih lanjut kita tunggu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, melaporkan hasil keputusan rapat itu kepada Bapak Bupati Sijunjung Yuswir Arifin lebih dahulu,"  tutup Dje.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS